bdadinfo.com

Villa Murah di Bukitinggi, Villa Aruki Tawarkan Esthetic Industrial dengan Konsep Family - News

Villa Murah di Bukitinggi, Villa Aruki Tawarkan Esthetic Industrial dengan Konsep Family

- Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke Padang tidak ada salah mencari Villa Murah di Bukitinggi agar mendapat kenyaman menginap dan keuangan anda.

Villa Murah di Bukitinggi ini bernama Villa Aruki Bukitinggi berada di Jalan PDRI No.118, Garegeh, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26117 Telepon: 0812-6173-3356.

Di mana Villa Murah di Bukitinggi adalah Villa Esthetic Industrial dengan konsep Family yang berada di daerah Garegeh, Kota Bukittinggi..

Baca Juga: 7 Cara Sehat Menambah Berat Badan dengan Aman

Villa ini menyajikan ketenangan, keasrian dan tempat untuk anda yang ingin menikmati kebersamaan dengan Keluarga Tercinta.

Villa ini terdiri dari 3 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi (Berada di masing-masing kamar) dan sudah dilengkapi Air Panas, Ada Dapur dan Area Keluarga.

Villa Aruki Bukittinggi menawarkan akomodasi dengan teras, balkon, dan pemandangan taman. 

Baca Juga: Komika Arafah Rianti Unggah Video Kondisi Mobil Temannya yang Dibobol Maling: Parah Banget Ini di Depok

Serta berjarak sekitar 4,2 km dari Menara Jam Gadang. Akomodasi ini berjarak 3,7 km dari Istana Hatta, serta menyediakan taman dan parkir pribadi gratis.

Vila ber-AC ini terdiri dari 3 kamar tidur, serta 3 kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Akomodasi ini juga dilengkapi dengan dapur.

Stasiun Kereta Padang Panjang berjarak 21 km dari villa. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 72 km dari Villa Aruki Bukittinggi.

Baca Juga: Duel HP 5G 3 Jutaan Terfavorit! POCO M3 Pro 5G vs realme 8 5G

Villa Aruki Bukittinggi menawarkan akomodasi dengan teras, balkon, dan pemandangan taman, serta berjarak sekitar 4,2 km dari Menara Jam Gadang.

Akomodasi ini berjarak 3,7 km dari Istana Hatta, serta menyediakan taman dan parkir pribadi gratis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat