bdadinfo.com

Inspirasi Kisah Sukses Crazy Rich Banda Aceh, Shella Saukia: Pernah Diusir Tetangga hingga Rumah Bak Istana! - News

Shella Saukia Crazy Rich Aceh.  (Tangkapan Layar YouTube Crazy Rich TV)

- Shella Saukia, sosok yang tak asing dalam dunia fashion, dikenal sebagai Crazy Rich dari Banda Aceh.

Shella Sakit merupakan seorang pengusaha fashion yang sukses dengan penghasilan yang mencapai miliaran rupiah setiap harinya.

Pendapatan Shella Saukia dia proleh dari berjualan baju secara online. Diketahui dirinya memiliki 10 admin yang bertugas menjual baju secara online, dan setiap harinya satu admin bisa menjual lebih dari tiga ratus baju dengan harga rata-rata Rp200 ribu.

Baca Juga: Deretan Aktris Cantik Keturunan Sumatera Barat. Nomor 3 Bikin Nostalgia!

Dengan penghasilan yang luar biasa ini, Shella Saukia menjadi salah satu orang terkaya di Banda Aceh.

Namun, kesuksesan dalam bisnis fashion ini tidak didapatkan Shella dengan mudah. Bersama suaminya, Ahmad Fitra, mereka memulai bisnis ini dari nol.

Pada awalnya, Shella bertugas memilih baju dan menjadi model pakaian yang akan dijualnya melalui media sosial, sementara suaminya bertugas menyetrika dan menjadi juru foto.

Baca Juga: Wakili Sumbar Jadi Paskibraka Nasional, Siswa SMAN 1 Padang Ini Akan Dapat Bonus dari Wali Kota

Pasangan ini telah menghadapi berbagai tantangan dalam merintis bisnis mereka. Bahkan, mereka pernah diusir saat mengambil foto di depan rumah tetangga. Mereka juga pernah terlilit utang dan dikucilkan oleh orang sekitarnya.

Namun, melalui perjuangan dan ikhtiar mereka, kini Shella dan suaminya menikmati kesuksesan dari usaha yang mereka bangun. Mereka tinggal di rumah mewah yang fasilitasnya mirip dengan resort.

Shella Saukia memulai bisnis fashionnya dengan menjadi reseller atau menjual produk milik orang lain.

Baca Juga: 5 Daerah yang Memiliki Kendaraan Bermotor Paling Banyak di Provinsi Sumatera Barat

Dari usaha ini, ia mengumpulkan keuntungan sebagai modal awal bisnisnya. Ketika modalnya sudah cukup, Shella mulai membeli produk-produk yang kemudian menjadi viral.

Dengan kerja keras dan usaha yang gigih, bisnis Shella dan suaminya mulai berkembang. Shella juga memberikan tips untuk meraih kesuksesan seperti dirinya, yaitu dengan bekerja keras, memiliki niat dan ikhlas.

Selain sukses dalam bisnis, Shella juga dikenal sebagai sosialita yang bergaul dengan para sosialita lainnya. Ia sering terlihat menggunakan barang-barang branded dengan harga fantastis, serta kerap berlibur ke luar negeri bersama suami dan tiga anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat