bdadinfo.com

Deretan Aktris Cantik Keturunan Sumatera Barat. Nomor 3 Bikin Nostalgia! - News

Deretan Aktris Keturunan Sumatera Barat.

- Sumatera Barat merupakan salah satu provinsi yang persebaran masyarakatnya paling banyak di Indonesia. Budaya merantau Suku Minang membuat banyak orang Minang yang bekerja di berbagai bidang profesi.

Dunia hiburan pun tak lepas dari kehadiran orang-orang Minang. Banyak aktris yang ternyata memiliki darah Minang mengalir di tubuhnya.

Berikut ini adalah aktris-aktris yang merupakan keturunan Sumatera Barat.

Baca Juga: Liburan ke Desa Sungai Nyalo di Sumatera Barat: Miliki Pantai Cantik yang Banyak Dikunjungi Turis Asing

Simak infromasi selengkapnya! 

1. Bunga Citra Lestari

Penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari ternyata merupakan orang Sumatera Barat. Ia mendapatkan darah Minang dari kedua orang tuanya.

BCL, panggilan sapaannya, merupakan salah satu selebriti tersukses di dunia showbiz Indonesia. Berbagai judul film dan sinetron telah dibintanginya.

Dia juga merilis banyak lagu hits. Paling terbaru adalah single berjudul “Badai Telah Berlalu”, di mana ia berkolaborasi bersama Diskoria dan Laleilmanino.

Baca Juga: Liburan ke Desa Sungai Nyalo di Sumatera Barat: Miliki Pantai Cantik yang Banyak Dikunjungi Turis Asing

2. Nirina Zubir

Siapa tak kenal aktris berbadan mungil nan bertalenta satu ini yang kerap kali melanglangbuana di layar lebar Indonesia?

Ya, Nirina Zubir ternyata merupakan aktris yang memiliki darah Minang. Pada beberapa kesempatan, ia juga sering kali terlibat dalam proyek yang bertemakan adat Sumatera Barat.

Istri dari gitaris Cokelat, Ernest, ini sendiri banyak membintangi film di medio 2000-an. Film yang membuat namanya melejit diantaranya adalah “Heart” dan “Get Married”.

Baca Juga: Cedera Saat Pertandingan Piala AFF 2023, 2 Pemain Timnas Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat