bdadinfo.com

Taeyong NCT Coba Makanan Padang Bareng Jerome Polin! Gak Nyangka Suka Menu Ini - News

Taeyong NCT Coba Makanan Padang Bareng Jerome Polin! Enggak Nyangka Suka Menu Ini, Loh Kok Bukan Rendang? (Instagram @jeromepolin)

Taeyong NCT yang belum lama menggelar konsernya di Indonesia ternyata tak hanya datang ke Indonesia untuk menemui fansnya saja.

Ia bahkan sempat wara-wiri di beberapa kanal YouTube artis Indonesia seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan baru-baru ini juga menjadi bintang tamu di vlog Jerome Polin.

Keduanya sudah pernah bertemu saat NCT menggelar konser di Indonesia tahun lalu, pada kesempatan kali ini Jerome Polin si jenius matematika ajak Taeyong untuk coba makanan Padang. Engga nyangka, idola SM Entertainment ini malah suka menu ini, bukan rendang.

Baca Juga: Cara Memasak Bumbu Kental Sate Padang Ala Rumahan Cuma Pakai 2 Bahan Ini, Dijamin Tak Mudah Encer Saat Dingin

Sebelumnya saat berkunjung ke Andara, kediaman Raffi dan Nagita, Taeyong juga sempat disuguhi beragam makanan khas Indonesia seperti es cendol, bebek asap, mie kari, dan lainnya.

Kali ini, idola yang merayakan hari lahirnya pada 1 Juli lalu mencoba sensasi makan di rumah makan Padang.

Ekspresinya tampak takjub saat melihat belasan bahkan puluhan menu tiba-tiba disuguhkan dengan cepat di depan mata kepalanya.

Baca Juga: Wisata Pemandian Air Panas di Sumatera Barat, Bisa Banget Rekreasi dan Relaksasi Melepas Penat Bareng Keluarga

“Kenapa kok cepet banget datengnya makanan ini? Kita baru sampai loh, tapi kenapa makanannya dateng terus?” tanya Taeyong terheran-heran pada Jerome.

YouTuber yang pernah menempa ilmu di Jepang pun menjelaskan bagaimana sistem perhitungan di rumah makan Padang.

Mendengar penjelasan Jerome yang mengatakan bahwa makanan yang disentuhnya adalah makanan yang nantinya harus dibayar, Taeyong pun nampak terkejut.

“Menarik juga ya sistemnya,” ujar Taeyong.

Baca Juga: Sumatera Barat Sabet 3 Penghargaan di World Halal Tourism Award, Jadi Salah 1 Destinasi Wisata Ramah Muslim

Menu pertama yang dicoba oleh Taeyong adalah rendang, makanan khas yang sangat identik dengan Sumatera Barat itu pun langsung direkomendasikan oleh Jerome.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat