bdadinfo.com

Intip Pesan Tersirat Setelah Nonton Drakor The Glory, Ajari Banyak Pesan Kehidupan - News

Menampilkan pemeran utama Moon Dong Eun, Lee Do Hyun, Park Yeon Ji

- The Glory adalah drama Korea yang terdiri dari dua bagian dengan delapan episode pada masing-masing bagian.

Sebuah drama yang bercerita tentang upaya pembalasan dendam yang telah tertanam dalam diri tokoh utama akibat perundungan yang dihadapinya pada saat sekolah.

Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo ini sukses mendatangkan decak kagum dari penonton.

Baca Juga: Buka Bakaua di Bukit Batu Besi Nagari III Koto, Bupati Eka Putra; Pertahankan dan Bisa Menjadi Potensi Wisata

Drama The Glory tercatat sudah sebanyak 123 juta kali ditonton berdasarkan laporan yang dirilis oleh Netflix pada tanggal 5 maret 2023 lalu.

The Glory mengisahkan tentang dendam yang mengakar di dalam diri pemeran utama, Moon Dong Eun membuatnya ‘mendedikasikan’ hidup untuk membalas dendam kepada komplotan teman-teman SMA beserta aktor-aktor lain yang terlibat dalam menghancurkan masa depannya.

Bagaimana tidak, luka yang tertanam tidak hanya secara fisik, namun juga luku psikis yang tidak terlupakan.

Baca Juga: Seperti di Raja Ampat, Ini Penginapan Viral di Kawasan Wisata Mandeh yang Berhadapan Langsung dengan Laut

Sedangkan pelaku perundungan itu sendiri dibintangi oleh Lim Ji Yeon dengan nama Park Yeon Jin, sukses membuat penonton geram terhadap kekejiannya merundungi teman-teman sekolah yang tidak disukainya terutama Moon Dong Eun.

Setelah menonton hingga selesai drama berseri tersebut, terdapat beberapa pesan tersirat yang secara tidak langsung ingin diungkap oleh sang sutradara, Simak selengkapnya berikut ini;

Posisi Moon dong eun tidak memiliki apapun yang melekat didalam dirinya, baik secara garis keturunan, kekayaan, relasi, dll, ia hanya seorang pelajar yang menjalani hidup dengan sederhana, namun memiliki mimpi-mimpi yang ia besarkan setiap hari.

Perundungan yang meninggalkan bekas luka yang membuat miris hati siapapun yang menyaksikan, mulai dari tangannya yang dijepit dengan mesin catok panas, kakinya disetrika, hingga pelecahan seksual yang dilakukan Son Myeong Oh, salah satu anggota komplotan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat