bdadinfo.com

Sinopsis Blade II, Perjuangan Menumpas Kelompok Vampir Mutan, Tayang di Trans TV Hari Selasa, 22 Agustus 2023 - News

Sinopsis film Blade II yang tayang di Trans TV Selasa, 22 Agustus 2023 (slantmagazine.com)

- Trans TV akan menayangkan film spesial petualangan seru dengan aksi yang tegang dan mendebarkan bagi para pecinta film Action.

Film Blade II, merupakan film pahlawan super yang berdasarkan karakter fiksi dari Marvel Comics, sehingga film ini merupakan film yang paling layak dinantikan.

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: Benarkah karena Alasan Ekonomi? Inilah Beberapa Instansi DKI Jakarta yang Tidak Diperbolehkan WFH

Dibintangi oleh Wesley Snipes, Kris Kristofferson, Ron Perlman dan Leonor Varela, merupakan sekuel dari film pertama, dan bagian kedua dari Blade seri film, yang diikuti oleh Blade: Trinity

Film yang dirilis pada tanggal 22 Maret 2002, menceritakan tentang seorang manusia setengah vampir yang kembali melanjutkan aksinya, dalam memberantas kaum Vampir yang mengancam keberadaan manusia di Dunia.

Film sutradara Guillermo del Toro dan penulis David S. Goyer, memiliki durasi berdurasi 116 menit, film Blade II berada dalam naungan studio produksi New Line Cinema.

Baca Juga: Warga Lampung Pecinta Pedas Siap-Siap! Mie Gacoan akan Buka di Bulan September, Intip Dulu yuk Bocoran Menunya

Film ini diawali Sebuah mutasi langka terjadi di antara para vampir dan yang bermutasi tersebut bernama Reaper, tidak hanya menyedot darah manusia tetapi juga para vampir lain.

Populasi Reaper saat itu mulai meningkat dan mengancam vampir lainnya, termasuk juga umat manusia secara keseluruhan.

Di sisi lain, Blade sebenarnya ingin mencari mentornya, Whistler (Kris Kristofferson) yang belum ditemukan karena menghilang.

Baca Juga: Mengenal Asal Usul Togi Laowomaru, Cerita Rakyat dari Nias yang Memiliki Rambut dari Besi

Blade, Whistler, dan Scud kemudian diundang menemui Shadow Council para vampir, untuk membahas situasi dan rencana yang tidak mudah untuk mengalahkan Reaper.

Para vampir hampir mengakui sedang berada dalam situasi sulit, dan justru menginginkan Blade agar bisa membantu mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat