bdadinfo.com

Yuk Nikmati Liburan Akhir Pekan di RedDoorz Syariah Jalan Andalas Padang, Hotel Mirip dengan Perumahan! - News

Menginap di Hotel RedDoorz Syariah Jalan Andalas Padang (id.trip.com)

- Bagi kalian yang ingin merencanakan untuk liburan akhir pekan di Kota Padang, tentuharus mencari tempat yang paling bagus dan harganya juga cukup terjangkau.

Sehingga, kalian bisa merasakan kenikmatan dan juga kenyamanan saat menikmati tempat penginapan dengan fasilitas yang bagus, teratur, dan tentu saja bisa memberikan kenikmatan yang tiada duanya.

Kali ini, kita akan membahas salah satu tempat penginapan yang paling bagus, unik dan baru di Kota Padang yang patut dikunjungi, yaitu Hotel RedDoorz Syariah Jalan Andalas Padang.

Baca Juga: Sarapan Ikan Goreng ala Pariaman: Menggoda Selera dengan Nasi Sala yang Tiada Duanya

RedDoorz Syariah Jalan Andalas Padang, merupakan Hotel Berbintang Tiga yang memiliki pemandangan bagus dan memiliki beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati selama menginap.

Fasilitas tersebut berupa tiket clean, shower, wifi gratis, parkir gratis untuk mobil dan motor, dan AC.

Hotel yang berlokasi di Jalan. Ikhlas VIII No.1, Rw. 04, Kabupaten Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang ini memiliki tarif yang begitu murah untuk ditempati, dan harga tersebut dibanderol dengan harga Rp107.569.

Baca Juga: Jumat Berkah, Inilah Deretan 4 Masjid Terindah di Indonesia, Ada Satu dari Sumatera Barat!

Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu, tanpa diketahui pasti, baik dari segi promo weekend, maupun promo saat liburan penting seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

Hotel ini, juga memiliki berbagai jenis kamar yang bisa kalian tempati sesuai dengan keinginan kalian yaitu, Kamar Standard King dan Kamar Standard Single.

Selain itu, tempat tersebut juga berada di lokasi yang sangat strategis, karena berada ditengah Kota Padang, yang membuat kita bisa menikmati Kota Padang dengan jarak terdekat.

Baca Juga: Proyek Jalan Tembus Solok Sumbar Mangkrak Kurang Dana, Demi Kemewahan Tol Sumatera?

Nah, ada beberapa tempat yang berlokasi dekat dengan Hotel RedDoorz Syariah Jalan Andalas Panjang seperti dibawah ini:

- Masjid Raya Andalas = sekitar 214 meter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat