bdadinfo.com

Tangan Kotor Ferdy Sambo yang Jebloskan Jessica Sianida ke Sel? Inilah Fakta Terkini Kebenarannya - News

7 tahun berlalu Jessica Kumala Wongso mendekam dibalik jeruji besi hukuman yang dijalan Jessica itu terlepas dari tangan kotor Ferdy Sambo yang menangani kasus kopi sianida khusus Jessica Kumala Wongso.

- Sudah 7 tahun berlalu Jessica Kumala Wongso mendekam dibalik jeruji besi hukuman yang dijalan Jessica itu terlepas dari tangan kotor Ferdy Sambo yang menangani kasus kopi sianida khusus Jessica Kumala Wongso.

Kira-kira Seperti apa nasib terbarunya di penjara bagaimana kalau kita mencari tahu fakta-fakta Jessica Kumala Wongso dulu dan sekarang.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan divonis 20 tahun penjara wajah Jessica Kumala Wongso Memang udah jarang lagi muncul di beranda sosial media tak banyak yang tahu kalau Jessica Kumala Wongso berasal dari keluarga berada.

Baca Juga: Sejumlah Proyek Jalan Tol Sumatera Gagal Lanjut dari Proyek Strategis Nasional, Daerahmu Terdampak?

Jessica ini putri bungsu dari pasangan Imelda Wongso dan Winarti Wongso seorang pengusaha plastik untuk onderdil sepeda asal Jakarta wajah Jessica yang jarang terlihat tersenyum sedikitnya bisa menggambarkan sifat dari wanita kelahiran Jakarta 8 Oktober 1988 itu.

Jadi Jessica ini dikenal sebagai wanita pendiam dan tak banyak bicara atau melakukan basa-basi kepada teman-temannya semasa mengenyam pendidikan di SMA Global School Jakarta.

Jessica lebih sering menghabiskan waktunya untuk mempelajari komputer dan menggambar tak heran setelah tamat Jessica membeli berkuliah dengan mengambil jurusan desain grafis dipilih blue collage Australia.

Baca Juga: Sejumlah Proyek Jalan Tol Sumatera Gagal Lanjut dari Proyek Strategis Nasional, Daerahmu Terdampak?

Namun semenjak Jessica mendekat di penjara wanita ini banyak berubah menurut Pengakuan dari penjaga Lapas sebelumnya Jessica masih terlihat aktif keluar masuk di vihara untuk beribadah.

Tapi selama Jessica menjalani hukuman yang lebih sering mengurung diri di dalam penjara Jessica juga disebut jarang keluar sel kecuali mendapat kunjungan dari keluarganya ngomongin masalah Jessica wanita berusia 34 Tahun ini.

Sempat dikabarkan masuk Islam berita mengenai Jessica jadi mualaf memang sampai saat ini belum ada klarifikasi yang jelas hanya saja Jessica diberitakan mengalami depresi berat meski belum sampai ke tahap gangguan jiwa.

Baca Juga: Sering Tertukar, Ternyata Ini Perbedaan Mencolok Warung Sembako dengan Warung Kelontong, Apa Saja?

Sedangkan Mirna Solihin ternyata teman dekat dari Jessica Kumala Wongso yang juga sama-sama menempuh kuliah di negeri kanguru nah mirror sendiri adalah anak Edi Dharmawan yang dikenal sebagai pengusaha sukses Ayah Mirna ini.

Diketahui punya beberapa perusahaan di tanah air meski kurang jelas Apa nama perusahaan milik Ayah Mirna itu namun ada bocoran kalau Eddy Darmawan punya perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dokumen di Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat