bdadinfo.com

Beberapa Rahasia Sukses Menjadi Single yang Happy, Pahami Value Dirimu! - News

Ilustrasi - Rahasia Single Happy

- Berhenti menganggap kalau menjadi single itu membuang waktu untuk hidup sendiri. Sekarang saatnya untuk mengkalibrasi ulang menjadi single yang bebas dan bahagia.

Karena jika bicara kebahagiaan, belum tentu orang yang mempunyai status hubungan itu bahagia dan tidak kesepian.

Menjadi single merupakan pilihan hidup bagi mereka yang sangat mencintai dirinya sendiri, baik yang baru putuh cinta atau merasa frustasi karena bosan single.

Baca Juga: Fadly Amran Silaturahim dengan Berbagai Kelompok Tani di Bungus Teluk Kabung, Ini Permintaan Khusus Keltan

Percayalah single tidak selalu berarti ketidakbahagiaan, dengan menjadi single kamu bisa berteman dengan siapapun, baik itu dari masa lalu ataupun orang yang baru kamu temui.

Berikut beberapa rahasia sukses yang dapat kamu terapkan untuk menjadi orang single yang jauh lebih happy serta menghargai dirimu sendiri.

1. Melatiih Diri untuk Terbiasa Sendiri

Banyak orang menghabiskan waktu untuk mencari pasangan, walaupun tidak ada salahnya kembali ke dunia berkencan.

Manfaatkan waktu sendirimu, kamu tidak akan pernah tahu sampai kapan itu akan bertahan dan salah satu cara sederhananya yaitu tetap hadir.

Setiap hari, tuliskan orang-orang dan hal-hal yang kamu syukuri saat itu, menjadi sendiri bukanlah hal yang menyedihkan.

Tanpa kamu sadari, hidupmu itu adalah dirimu sendiri sampai kapanpun, jadi jangan menganggap kesendirian itu sesuatu yang menyedihkan.

2. Kenali Diri Secara Mendalam

Rentan sekali untuk merasakan kehilangan kendali diri dalam suatu hubungan, banyak yang melakukan semua hal demi pasangannya, bahkan mengubah diri agar bisa diterima pasangan.

Baca Juga: Fadly Amran Bertemu Seniman Aur Duri, Bahas Gagasan Masa Depan Kota Padang yang Kreatif dan Menarik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat