bdadinfo.com

Bentuk Dukungan, Anies Baswedan Sebut Caleg DPR RI Dapil Sumbar II Cindy Monica Salsabila Sosok yang Aspiratif - News

Bentuk Dukungan, Anies Baswedan Sebut, Caleg DPR RI Dapil Sumbar II Cindy Monica Salsabila Sosok yang Aspiratif dan Responsif

- Sosok Caleg muda Sumbar dari Partai NasDem Cindy Monica Salsabila Setiawan disebut Anies Baswedan sebagai caleg yang aspiratif dan responsif untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Dapil Sumbar II.

Hal ini diutarakan Calon Presiden RI tersebut dalam video pendek yang di-posting di media sosial @cindymonica.id yang diunggah, Jumat (3/11/2023).

Dalam video itu Anies menyebut, bahwa ia sedang bersama Cindy Monica Salsabila calon anggota legislatif dapil Sumbar II.

"Insyaallah Cindy akan menjadi anggota legislatif yang aspiratif dan selalu responsif, selamat buat Cindy semoga amanah dan Istiqomah," jelas Anies yang didampingi Cindy.

Di ujung video terlihat Cindy langsung mencium tangan Anies sembari mengucapkan terimakasih.

Setelahnya Anies berangkat meninggalkan Sumbar melalui Bandara Internasional Minangkabau, setelah dua hari melakukan kunjungan.

Kunjunga Anies Baswedan ke Sumbar untuk berziarah ke makam syekh Burhanuddin Ulakan Padang Pariaman, berdoa bersama di jam Gadang Bukittinggi dan peringatan satu abad diniyah putri Padang Panjang.

Kedatangan Anies berziarah di makam Syekh Burhanuddin Ulakan Padang Pariaman, diinisiasi oleh Cindy, yang melihat sosok Anies Baswedan sangat dekat dengan ulama di Indonesia.

"Pak Anies merupakan sosok yang dekat dengan ulama. Beliau adalah santri yang cerdas dan berintegritas," terang Cindy.

Selain alasan itu, Cindy juga bermaksud untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Padang Pariaman, yang sangat ingin melihat sosok pemimpin masa depan itu.

Buktinya saat kedatangan Anies Baswedan, ribuan masyarakat menyambutnya, meski kondisi cuaca hujan gerimis.

Keberhasilan Cindy memboyong Anies Baswedan ke Ulakan, Padang Pariaman, membuktikan bahwa anak muda asal Pariaman itu bisa menepati janjinya pada masyarakat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat