bdadinfo.com

Anak PAUD di Bungus Barat Senyum Bahagia Dikunjungi Mami Genny Hendri Septa - News

Mami Genny Hendri Septa bersama anak PAUD Bungus Barat. (Prokopim)

- Senyum bahagia terpancar dari raut wajah masing-masing murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mutiara Hati, Jalan Kayu Aro, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab).

Hal itu dikarenakan, mereka mendadak dikunjungi Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa yang juga Bunda PAUD Kota Padang, Senin (11/12/2023).

Selamat datang Mami, sapaan akrab Ny. Genny, sambut anak-anak PAUD sembari menyalami istri Wali Kota Padang Hendri Septa itu.

Baca Juga: Giliran 1.500 SMP Wisuda Akbar, Wako Hendri Septa Istiqomah Ciptakan Generasi Penghafal Alquran

Seperti diketahui, Ketua TP-PKK Kota Padang dan jajaran tengah hadir mengunjungi PAUD Mutiara Hati yang terintegrasi Posyandu itu dalam rangka menyerahkan bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) bagi anak berusia di bawah lima tahun (balita).

Bantuan itu dalam rangka meningkatkan gizi sekaligus mencegah terjadinya stunting pada para balita.
Selain itu juga turut diserahkan bantuan penunjang kegiatan PKK bagi kader dan pengurus TP-PKK Kelurahan Bungus Barat berupa kipas angin dan dispenser.

“Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan PMT bagi para balita di Posyandu Mutiara Hati Bungus Barat. Semoga dapat mendukung peningkatan gizi sekaligus mencegah terjadinya stunting pada anak-anak kita di sini,” ungkap Ny. Genny.

Ia mengungkapkan, kegiatan pemberian makanan tambahan ini juga bertujuan untuk membiasakan para anak-anak balita rutin memakan makanan bergizi seperti sayur dan buah-buahan serta protein.

“Insya Allah, pemberian makanan tambahan ini akan terus kita lakukan ke Posyandu-Posyandu yang ada di Kota Padang. Hal ini mengingat makanan bergizi itu sangat penting untuk anak-anak kita agar pertumbuhan mereka di masa depan dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan berkualitas. Anak-anak hari ini adalah aset di masa depan yang harus kita perhatikan dan bekali tentunya," ujar Bunda PAUD Kota Padang itu bersemangat.

"Begitu pula bantuan penunjang kegiatan PKK yang kita serahkan bagi kader dan pengurus TP-PKK Kelurahan Mata Air kali ini. Diharapkan dapat menambah semangat dalam menjalankan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat," pungkasnya.

Dalam kunjungan ke Posyandu Mutiara Hati Kelurahan Bungus Barat tersebut, hadir menyambut Ketua TP-PKK Kota Padang dan jajaran yakni Ketua TP-PKK Kecamatan Bungtekab Ny. Masraini Harnoldi bersama Ketua dan Kader TP-PKK Kelurahan setempat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat