bdadinfo.com

Anies Baswedan Buang-buang Uang Rakyat! Inilah Deretan Proyek Mubazir Yang Dikerjakan Oleh Calon Presiden Indonesia - News

mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sorotan publik saat ini. Tapi sebelum resmi jadi calon presiden Indonesia di Pilpres 2024

 - Sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sorotan publik saat ini. Tapi sebelum resmi jadi calon presiden Indonesia di Pilpres 2024 mendatang.

Sebagai calon rakyatnya anda harus tahu kalau ternyata ada beberapa proyek di Ibukota yang dianggap gagal selama kepemimpinan Anies Baswedan tersebut.

Penasarankan? proyek apa sajakah yang gagal di tangannya? inilah deretan 8 proyek gagal Anies Baswedan yang jadi sorotan yang dilansir dari kanal youtube Daftar Populer sebagai berikut:

Baca Juga: Diluar Nalar! Megawati Restui Anies Baswedan Jadi Presiden Indonesia, Ibu Megawati dengan Mata Berkaca-kaca: Saya pokoknya dukung Pak Anies!

1. Bambu Getah Getih
Bagi warga ibukota tentu tidak lagi kan sama karya seni satu ini siap namanya bambu getah getih salah satu proyek Gubernur Anies Baswedan kala menjabat di ibukota.

Sesuai namanya proyek satu ini merupakan instalasi bambu yang disusun sedemikian rupa oleh seniman Djoko Alfianto instalasinya berada tepat di bundaran HI dan menjadi daya tarik pengunjung.

Terutama ketika car free day namun meski demikian karya seni yang merogoh anggaran sebesar Rp550 juta rupiah ini.

Baca Juga: Alasan Mengapa Hujan Mempengaruhi Mood Kita: Kajian Ilmiah tentang Efek Psikologis Hujan

Justru berakhir menyedihkan yakni berujung pembongkaran. Alasannya karena bambu yang digunakan sudah mulai rapuh dan semakin membahayakan pengunjung.

Alhasil Monumen bambu getah getih yang mencerminkan bangsa Indonesia akhirnya dibongkar. Meski belum genap setahun berdiri

2. Tugu Sepatu
Selain bambu getah getih. Ada Tugu sepatu juga merupakan salah satu ikon ibukota saat pemerintahan Anies Baswedan tak hanya peruntukannya yang sama karya seni satu ini pun turut bertanding yang sama dengan instalasi bambu getah getih.

Tugu yang mulai berdiri pada September 2021 ini berhasil memikat perhatian publik karena mampu memperindah sudut ibukota dan menjadi ikon dalam menyambut festival kolaborasi Jakarta 2021.

Baca Juga: Makna Kata dalam Artikel Kopi dan Bidang Tata Boga, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 181 182 Kurikulum Merdeka

Namun seberapapun cantiknya Tugu sepatu ini ternyata tetap menjadi korban vandalisme orang-orang tidak bertanggungjawab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat