bdadinfo.com

Muhammad Sirod: Prabowo Lebih Siap Dalam Paparan Dialog Capres Kadin - News

Muhammad Sirod bersama jajaran pengurus Kadin Pusat: Iman Taufik, Athika Batangharis dan Yuston Karwayu

- Kadin Indonesia sebagai lembaga satu-satunya yang ada Undang-undangnya sebagai wadah komunikasi antara pemerintah, sebagai pembuat kebijakan dan pelaku usaha, sebagai partner pemerintah dalam melaksanakan kebijakan, adalah lembaga paling berkepentingan siapa dan bagaimana calon pemimpin tertinggi negeri ini akan membawa arah negeri ini ke depannya, terutama dalam melaksanakan program-program ekonomi.

Dipandu Aviliani, pengamat ekonomi jebolan Institut Pertanian Bogor, Kadin nampak ingin mengulas program capres dengan pertanyaan yang sama dan lebih berbobot.

Baca Juga: Roberia Jadikan Rumah Dinas Wali Kota Pariaman Jadi Mess Pemain Persikopa

Yukki Hanafi sebagai Ketua Pelaksana Harian (PLH) berharap ketiga capres benar-benar melandaskan pada Pancasila dan BhinnekaTunggal Ika dalam mengajak seluruh komponen bangsa dalam pembangunan nantinya kalau terpilih.

Sementara jajaran pengurus Kadin nampak lengkap dari unsur Wakil Ketua Umum, Komite Tetap, Wakil Komite Tetap, Ketua Badan, Ketua Kadin Daerah dan seluruh unsur pengurus pusat nampak hadir antusias menyimak paparan dari ketiga capres.

Dimulai oleh capres 03 Ganjar Pranowo, kemudian capres 01 Anies Baswedan yang nampak menarik dan lancar menjelaskan program dan janji-janji politiknya.

Muhammad Sirod yang diundang sebagai Wakil Ketua Kadin Jakarta Timur mewakili undangan Kadin Kota Jakarta Timur pimpinan Anta Ginting mengakui paparan kedua capres sangat baik, lancar dan mereka punya narasi dan diksi-diksi yang terbiasa dilontarkan politisi kawakan negeri ini.

Baca Juga: Resmi Teken Kontrak Setelah 12 Tahun Diperjuangkan, Pembangunan Jembatan Kembar Liliba Bakal Kuras Dana Rp 72 Miliar

Capres 02 rupanya dijadwalkan keesokan harinya pada Jum'at 12 Januari 2023 masih di tempat yang sama Djakarta Theatre Sarinah Thamrin, Jakarta.

Di sinilah tempat di mana Prabowo juga datang menghadiri deklarasi oleh Barisan Pengusaha Pejuang pimpinan Bobby Nasution yang kebetulan menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dewan Pembina Relawan BPP yang juga WKU di TKN Prabowo Gibran Akbar Himawan Buchari tampak hadir di barisan pertama sesi dialog Capres 02 Prabowo Subianto didampingi oleh Wakil Komandan Fanta TKN Sona Maesana dan Panitia Dialog Randi Wibawa.

Hari kedua pelaksanaan dialog yang mengundang Prabowo ini rupanya awak media kami mendapati Muhammad Sirod mengenakan baju Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran berwarna biru khas tim 02.

Kami sempat menanyakan perihal paparan Prabowo pagi sebelum sholat jum'at, kira-kira 1,5 jam Prabowo menyampaikan paparannya.

Sirod mengatakan bahwa Prabowo jauh lebih siap, detil dan lengkap paparannya dan mudah diterima kalangan pengusaha nasional karena dilengkapi oleh infografis yang lebih proper.

Ia membenarkan bahwa Tim Pakar Prabowo Gibran selalu siap 24 jam jika Bapak berkenan mengundang mereka datang ke titik-titik tempat Pak Prabowo ingin berdiskusi terkait persoalan-persoalan kebangsaan terutama selama pencapresan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat