bdadinfo.com

Prabowo Subianto Dapat Dukungan Meriah dari Relawan ETAS: Antusiasme Alumni AS untuk Pilpres 2024 - News

Prabowo Subianto Dapat Dukungan Meriah dari Relawan ETAS: Antusiasme Alumni AS untuk Pilpres 2024/ Instagram

- Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara pertemuan relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat (ETAS) di Plaza Senayan, Jakarta, Senin, 22 Januari 2024.

Kehadiran Prabowo dalam pertemuan ini disambut hangat oleh Garibaldi Thohir, atau yang akrab disapa Boy Thohir, dan para pengusaha dari alumni AS angkatan 80-90an.

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkapkan rasa terhormatnya karena diundang oleh Boy Thohir, dan dengan candaan, ia menyebut bahwa kehadirannya kali ini mungkin menjadi salah satu faktor optimisme.

Baca Juga: Kenali Manfaat dari Minuman khas Sumatera Barat Teh Talua: Bisa Meningkatkan Stamina!

Prabowo juga mengatakan bahwa banyaknya alumni AS yang memakai baju biru muda pada acara tersebut, merupakan bentuk dukungan tidak hanya untuk Prabowo saja, tetapi juga untuk Gibran Rakabuming Raka.

"Saya paham sekarang, kenapa saya dua kali kalah (di pilpres 2014 dan 2019) karena dulu saya nggak diundang ke sini (bersama para alumni AS)," ujar Prabowo dengan senyum.

Prabowo mengungkapkan rasa senang dan terharu atas dukungan para alumni AS yang hadir, terutama yang mengenakan baju biru muda.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan besar yang telah diberikan oleh para relawan ETAS.

Baca Juga: Kenali Manfaat dari Minuman khas Sumatera Barat Teh Talua: Bisa Meningkatkan Stamina!

Di sisi lain, Boy Thohir menyampaikan bahwa lebih dari 120 relawan AS yang hadir telah bersama Erick Thohir sejak Tim Kampanye Nasional (TKN) 2019.

Kali ini, mereka sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di kontestasi Pilpres 2024.

"Kami ingin tentunya mempunyai pemimpin yang baik untuk publik," kata Boy Thohir.

Faisal Saleh, inisiator acara relawan ETAS, menambahkan bahwa ratusan alumni AS yang hadir malam itu, menganggap Prabowo Subianto sebagai sosok yang cocok untuk menjadi pemimpin untuk lima tahun ke depan, terutama dengan keahlian wakilnya, Gibran, yang memahami akar rumput dan pembangunan dari level terbawah.

Baca Juga: Progres Pembangunan Infrastruktur Pusat Pemerintahan IKN: Gedung Kemenko, Istana Presiden, dan Fasilitas Publik yang Ramah Lingkungan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat