bdadinfo.com

Mulai Berkampanye dari Zona B, Berikut Jadwal Kampanye Akbar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dan Partai Pengusung - News

Jadwal Kampanye Akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Instagram @prabowo)

- Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka akan memulai kampanye akbar di Zona B.

Komisis Pemilihan Umum (KPU) sendiri telah merilis jadwal kampanye akbar bagi para peserta pemilu 2024 yang dmulai 21 Januari 2024.

Pasangan Prabowo-Gibran bersama Partai Gerindra, Golkar, PAN, Garuda, PBB, Demokrat, PSI, dan Gelora sebelumnya sudah melaksanakan kampanye akbar di zona B.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Muhaimin Merilis Jadwal Kampanye Akbar Pilpres 2024 Tiga Pekan Kedepan, Berikut Jadwalnya!

Daerah yang termasuk Zona B sendiri adalah Sumatera Utara, Jambi, Lampung, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku Utara, Papua Selatan dan Papua Barat Daya.

Kemudian pada 22 Januari 2024, Prabowo - Gibran dan partai koalisi sudah berkampanye di Zona A.

Zona A sendiri meliputi 13 provinsi yakni Aceh, Riau, Bengkulu, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Banten, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua Barat, Papua Pegunungan.

Baca Juga: Drama Sejarah 'Captivating The King' Raih Rating Tinggi di Episode Pertama dan Kedua, Begini Sinopsisnya

Rencananya, Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye Akbar pada tanggal 22, 25, 28, 31 Januari, lalu 3 dan 6 Februari 2024.

Pada hari ini, 23 Januari 2024, Prabowo - Gibran dan partai pendukung akan berkampanye di Zona C.

Zona C sendiri meliputi 12 Provinsi yakni Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua dan Papua Tengah.

Baca Juga: Kumpulan 12 Doa-Doa yang Wajib Dihafalkan Saat Umroh Beserta Artinya

Prabowo - Gibran dan partai pengusung akan melakukan kampanye akbar di zona C pada tanggal 23, 26, 29 Januari, lalu 1, 4, dan 7 Februari 2024.

Sedangkan untuk jadwal kampanye Prabowo-Gibran di tanggal 8-10 Febrauri 2024 akan dilakukan di Jawa Tengah, Surabaya, Jawa Timur, dan puncaknya di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat