bdadinfo.com

Silaturahmi Strategis Prabowo dan Gibran dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta, Ini yang Didapat - News

Silaturahim Prabowo dan Gibran ke Sri Sultan Hamengkubuwono X (Instagram @prabowo)

- Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, melakukan pertemuan penting dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin, 22 Januari 2024.

Tampak pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran datang dengan menggunakan mobil Alphard berwarna putih.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian batik berwarna coklat, sementara Gibran menggunakan batik berwarna biru dongker dengan aksen coklat.

Kedatangan Prabowo dan Gibran juga disambut hangat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X di kediamannya.

Baca Juga: Menggemparkan! Gunung Marapi Kembali Erupsi pada Senin Pagi, Terjadi 2 kali dalam Waktu Berdekatan

Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagramnya, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bersilaturahmi.

"Maturnuwun sanget Ngarsa Dalem Sri Sultan HB X, sampun nampi kulo Prabowo Gibran (Terima kasih banyak Sri Sultan HB X sudah menerima kami Prabowo Gibran)," tulis Prabowo Subianto melalui akun Instagram @prabowo yang diunggah pada Senin, 22 Januari 2024

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dalam pertemuan tersebut, Sri Sultan memberikan berbagai nasihat yang konstruktif untuk mewujudkan kemajuan Indonesia.

Baca Juga: Chipset Exynos 2400 baru rilis, Bocoran Penerusnya Chipset Exynos 2500 Sudah Muncul

Prabowo Subianto juga turut menekankan pentingnya mendapatkan wejangan demi kemajuan bangsa.

"Kathah angsal wejangan-wejangan kangge kemajuan Indonesia, (banyak mendapat wejangan untuk kemajuan Indonesia)," tulis Prabowo dalam unggahan yang sama.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, juga telah menjalin silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X pada 27 Desember 2023 lalu.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut, dideskripsikan sebagai pertemuan tertutup yang penuh dengan makna.

Baca Juga: Mahfud MD: Penertiban Birokrasi dan Aparat Hukum Solusi Tepat Atasi Masalah Tanah Adat dan Eksploitasi Tambang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat