bdadinfo.com

Salurkan Sembako Buat Warga, Wako Hendri Septa Apresiasi Penasehat Direksi PT Semen Padang - News

Salurkan Sembako Buat Warga, Wako Hendri Septa Apresiasi Penasehat Direksi PT Semen Padang  (Humas Pemko Padang )

- Salurkan sembako buat warga, Wako Hendri Septa apresiasi Penasehat Direksi PT. Semen Padang Dani Faizal.

Hal ini disampaikan Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa saat menyerahkan bantuan Sembako ini kepada penerima yang berlokasi di jalan baru, Perumahan Indarung, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Sabtu, 9 Maret 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kita menyerahkan bantuan kepada warga Kota Padang dari Penasehat Direksi PT. Semen Padang. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga kota dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," katanya.

Baca Juga: Gercep! Wako Hendri Septa Kumpulkan Semua Camat Evakuasi Penanganan Banjir di Padang

"Kita juga berharap apa yang diberikan oleh Bapak Dani Faizal ini dibalas oleh Allah SWT dengan amalan yang berlipat ganda. Ini sesuai dengan perintah agama Islam yang menyuruh umatnya untuk menginfakkan sebagian harta yang diberikan kepadanya," katanya.

Dani Faizal menyebutkan, Sembako yang diberikan kali ini merupakan bantuan pribadi, Sembako yang diberikan berbentuk beras dengan berat 10 Kg.

Baca Juga: Diterima Wako Hendri Septa, BNI dan Bank Nagari Turut Beri Bantuan Korban Banjir di Padang

"Ada 2.050 karung beras yang kita bagikan buat masyarakat Kota Padang. Masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan 10 Kg beras. Melalui pemberian bantuan Sembako ini kita berharap dapat meringankan beban masyarakat di Kota Padang," sebutnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat