bdadinfo.com

Klinik Alfatih Sunat Center Geber Bangun 100 Cabang, Inilah Teknologi dan Kelebihan Klinik Sunat Ramah Anak - News

Alfatih Sunat Center Bekasi. (HarianHaluan.com/Riezky Maulana)


- Sunat merupakan kewajiban bagi laki-laki muslim. Dalam rangka menjalankan hal tersebut Klinik Alfatih Sunat Center berusaha berikan kemudahan dan kenyamanan.

Perkembangan teknologi sunat kian keren. Mulai dari yang menawarkan berkurangnya rasa sakit hingga waktu penyembuhan yang cepat.

Klinik sunat yang sudah berjalan lima tahun ini menawarkan pelayanan yang spesial, teknologi modern, dan kenyamanan bagi ibu dan anak.

Pasalnya interior klinik disulap layaknya playground. Selain kenyamanan bagi anak, konsep seperti ini ditujukan agar orang tua tidak merasa seperti berobat ke klinik atau rumah sakit pada umumnya.

“Berbicara soal fasilitas kami hadirkan kenyamanan bagi orang tua dan anak. Adapun mengenai hal teknis kami berusaha selalu menggunakan teknologi terupdate, seperti halnya Tekno Sealer,” kata Founder Klinik Alfatih Sunat Center, dr. Agusdianto di Depok, Kamis malam, 28 Maret 2024.

Selain menggunakan teknologi terupdate, untuk proses sunat di klinik ini dilakukan langsung oleh dokter.

Dalam menjaga kualitas dan pelayanan optimal Klinik Alfatih dalam setahun melakukan dua kali evaluasi dan training.

Teknologi sunat yang terbaru adalah Tekno Sealer. Ini juga disediakan di klinik dengan 9 cabang tersebut.

Secara teknis durasi sunat menggunakan teknologi ini sekitar 10-15 menit.

Pelaksanaan sunatnya sendiri dilakukan menggunakan alat seperti klem. Alat inilah yang membantu pembentukan alat kelamin laki-laki seperti pada umumnya.

Kemudian alat potongnya sendiri menggunakan ESU atau pisau bedah berteknologi listrik. Hingga akhirnya proses penyembuhan menjadi cepat.

Klinik ini sebenarnya menyediakan berbagai metode sunat. Namun untuk pemilihan metode apa yang akan digunakan dilakukan langsung oleh dokter.

Sadar bahwa brand klinik sunat secara nasional masih minim, Klinik Alfatih Sunat Center ingin menjadi yang pertama.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menggaet Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Di antaranya dengan HIPMI Kota Depok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat