bdadinfo.com

Kabar Gembira! Alfatih Sunat Center Ramah Anak Kembali Buka Cabang ke-9 di Kawasan Bintaro - News

Alfatih Sunat Center membuka cabang baru di kawasan Bintaro (Harianhaluan.com/Sandiyu Nuryono)

- Alfatih Sunat Center kembali membuka cabang terbaru di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Mengusung konsep ramah anak, Alfatih Sunat Center ingin mengubah stigma di masyarakat bahwa sunat itu menjadi momok menyeramkan bagi anak.

"Alhamdulillah pada hari ini Alfatih sudah memiliki sembilan cabang dan pada hari ini Alfatih Sunat Bintaro akan dibuka," kata salah satu Owner Alfatih Sunat Center dr. Andra saat peresmian cabang baru di Bintaro tangerang Selatan pada Minggu, 5 November 2023.

Alfatih Sunat Center, jelasnya, hadir dengan konsep khitan yang berbeda dengan teknologi yang terkini untuk memudahkan dan meminimalisir rasa ketidaknyamanan anak.

Baca Juga: Kabar JTTS! Pastikan Madrasah Ibtidaiyah Aman, Tapi Trase Tol Bayung Lencir-Tempino Gilas Mushola di Jambi

Proses pada waktu khitan yang lebih singkat, metode khitan yang lebih simple dan perawatan pasca sunat lebih ringkas adalah beberapa kelebihan di Alfatih Sunat Center.

"Jangan sampai psikis anak untuk menjalankan sebuah syariat bagi mereka itu adalah hal yang menakutkan, sedangkan itu adalah sesuatu untuk kebaikan," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Owner lain Alfatih Sunat Center, Natta Reza mengungkapkan rasa bahagianya dapat membuka Alfatih Sunat Center di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Hari ini, hari yang sangat spesial karena ketika kita memutuskan untuk berkecimpung di bisnis ini, memang satu impian saya ada di Bintaro," ucap Natta.

Baca Juga: Sumbar Terus Berbenah, Pertumbuhan Ekonomi Sukses Mencapai Posisi Tiga Tertinggi di Pulau Sumatera

Dia melanjutkan, pihaknya berencana untuk membuka sebanyak 100 cabang Alfatih Sunat Center dalam waktu dekat.

"Minta doanya mudah-mudahan pembukaan 100 cabang kita bisa segera terealisasi," imbuh imbuhnya.

Kepada , Pemegang Saham Alfatih Sunat Center Brian Putra Bastara menuturkan harapannya terhadap perjalanan khitan ramah anak ini berjalan dengan lancar.

"Semoga ke depannya lancar dan bisa tersebar di beberapa kota di Indonesia. Mudah-mudahan 100 cabang Alfatih Sunat Center dapat tercapai dalam waktu lima tahun," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat