bdadinfo.com

Presiden Jokowi Siap Nonton Langsung Pertandingan Indonesia vs Filipina dan Yakin Bakal Menang, Ini Komposisi Pemain Timnas Garuda - News

Link Live Streaming AFF 2022 Timnas Indonesia Vs Filipina: Akses Gratis

- Timnas Indonesia siap berlaga dalam pertandingan melawan Filipina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F pada Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Duel Timnas Indonesia vs Filipina akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Laga ini menjadi krusial karena sebagai penentu kelolosan Timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Pulau Sumatera Dipenuhi Bandar Udara Kelas Wahid, 5 Bandara ini jadi Salah Satu yang Terbesar di ASEAN: BIM Sumbar Masuk Dalam Daftar!

Dalam pertandingan Indonesia vs Filipina, Presiden Jokowi dikabarkan akan hadir untuk menonton langsung timnas Indonesia.

Presiden Jokowi mengatakan keyakinannya bahwa timnas akan unggul dan memenangkan pertandingan melawan Filipina.

Jokowi enggan memprediksi skor laga Indonesia vs Filipina, ia yakin skuad arahan pelatih Shin Tae Yong bakal meraih kemenangan.

"Nonton, menang," ujar Presiden Jokowi usai meninjau Posyandu Terintegrasi RW 02 RPTRA Taman Sawo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dikutip tim News pada Selasa, 11 Juni 2024.

Sementara dalam klasemen Grup F usai matchday V, Irak memimpin klasemen dengan 15 poin, setelah meraih lima kemenangan beruntun dan sudah dipastikan lolos ke putaran III.

Baca Juga: Dari 152 Orang Diperiksa, 98 Kasus TB Ditemukan di Padang Panjang

Posisi Indonesia setelah kalah dari Irak, kini ini ada di peringkat II dengan 7 poin. Vietnam menyusul di peringkat III dengan 6 poin dan Filipina di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Pelatih, Shin Tae Yong menyampaikan tim Garuda harus bangkit setalh dikalahkan Irak dan tidak boleh mundur lagi.

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae yong.

Sang pelatih juga mengingatkan timnas tidak boleh memandang remeh lawannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat