bdadinfo.com

Indonesia Vs Filipina, Andre Rosiade Beri Giveaway Rp25 Juta - News

- Pencinta Timnas Indonesia H Andre Rosiade kembali memberikan hadiah atau giveaway kepada masyarakat.

Kali ini, hadiah sebesar Rp25 juta diberikan oleh Andre kepada masyarakat saat Kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia vs Filipina yang dilaksanakan pada Selasa (11/6/2024) malam pukul 19.30 WIB.

"Bagi masyarakat yang bisa menebak skor atau hasil akhir laga Indonesia vs Filipina, maka disiapkan hadiah berupa uang tunai," kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini, Senin (10/6/2024).

Baca Juga: Waduh! Tol Sumatera Utara Persingkat Waktu Perjalanan dari 5 Jam Jadi Cuma Hitungan Menit Tidak Lagi Gratis: HK Segera Tetapkan Biaya Tarif Melintas

Andre Rosiade mengatakan, tebak skor berhadiah Rp25 juta itu diberikan kepada 25 orang yang beruntung dan benar dalam menebak hasil pertandingan tersebut.

“25 orang dengan jawaban benar akan dipilih secara acak dan live,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Dari 25 orang akan diundi secara langsung sebanyak 18 orang dan tujuh orang dipilih langsung oleh Andre Rosiade.

Baca Juga: Jateng Bersikeras? Kabupaten Batang Hibahkan Lahan Tanah Disulap Menjadi Pos Terbesar di Indonesia, Dikhususkan Komando Distrik Militer

“Kami membuat ini untuk menyemarakkan kualifikasi Piala Dunia. Kita semua berharap bisa terus melaju ke putaran berikut,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar.

Andre Rosiade mengatakan, syarat bagi masyarakat yang hendak ikut adalah sebagai berikut.

Follow akun Instagram @andre_rosiade dan @info.minang.

Baca Juga: Titik Lokasi di IKN Ini Bakal Dibangun Konstruksi Bendungan Pertama dan Terbesar di Kabupaten Marangkayu, Digadang Multifungsi 3 Wilayah

Tulis di komentar tebakan skor dengan menandai atau tagging lima orang rekan anda. Contoh: Indonesia 2 - 1 Filipina (@kawan1, @kawan2, @kawan3, @kawan4, @kawan5).

“Satu orang hanya boleh menebak atau menjawab satu kali. Tebakan skor untuk 90 menit. Pemenang dengan tebakan benar dan mengikuti syarat dan ketentuan tebak skor akan diumumkan di @info.minang. Akun Instagram tidak dikunci,” kata Andre.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat