bdadinfo.com

Ajak Warganet Bikin Pantun Terkait Fotonya, Ganjar Pranowo Malah Kena Sentil: Gubernur Gaya-gayaan - News

Mengajak buat pantun terkait fotonya, Ganjar Pranowo kena sentil warganet: Gubernur gaya-gayaan

- Baru-baru ini, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunggah momen ketika makan bubur manado di akun Twitter pribadinya pada Rabu, 22 Februari 2023.

Dalam tampilan foto yang diunggahnya itu, Ganjar Pranowo terlihat di sebuah tempat atau warung bubur dengan berpakaian kaos yang bertulis 'I Love IKN Nusantara'.

Namun, ada sedikit yang berbeda dari unggahan Ganjar Pranowo tersebut karena dirinya pun menyelipkan captions pantun untuk fotonya itu.

Baca Juga: Tak Dapat Ungguli Guatemala, Indonesia Kalah 0-1 di Mini Turnamen U-20

"Makan bubur manado di Balikpapan. Jangan lupa mampir beli ikan. Demi cerahnya masa depan. Nusantara harus kita perjuangkan," tulis pantun dari Ganjar Pranowo dikutip dari Twitter @ganjarpranowo pada Rabu, 22 Februari 2023.

Kemudian, orang nomor satu di Jawa Tengah itu pun mengajak warganet untuk membuat pantun terkait foto yang diunggahnya itu.

Lantas hal tersebut pun langsung direspon oleh warganet dengan melayangkan berbagai pantun terkait foto Ganjar itu.

Baca Juga: Status Mobil Esemka, Legislator: Sekadar Alat Politik, Ternyata Buatan China

"Makan bubur manado, pakai sambel terasi. Habis makan, jangan lupa bersih bersih. Pemilu 2024 sebentar lagi. Ingat, coblos yang rambut putih," tulis pantun dari Twitter @Budi*******.

Namun, ada juga warganet yang menyinggung Ganjar terkait keadaan di Jawa Tengah lalu gubernurnya hanya gaya-gayaan saja.

"Demi cerahnya masa depan. Nusantara harus kita perjuangkan. Jawa tengah kelaparan dan kebanjiran. Karena gubernurnya cuman gaya gayaan," tulis pantun dari Twitter @Ruwa***.

Baca Juga: Dibanderol Harga Rp1 Jutaan, Tecno Spark Go 2023 akan Rilis dengan Spesifikasi Cukup Mumpuni

"Jalan jalan jadi menyehatkan. Di pinggir jalan bisa makan bubur ayam. Rakyat cilik hidup nyata bersama PDI perjuangan. Wujudkan IKN, selamatkan negara dari murkanya alam," tulis pantun dari Twitter @khin******.

Tak hanya itu! Namun, Ganjar Pranowo pun mendapatkan doa yang terbaik dari warganet terkait pantun tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat