bdadinfo.com

Bawa Laki-laki ke Kos, Seorang Perempuan dan Pasangannya Diamankan Satpol PP Padang - News

Pasangan diduga mesum diamankan Satpol PP Padang di kos-kosan  (Ist)

- Bawa laki-laki ke kos, seorang perempuan dan pasangannya tersebut diamankan oleh Satpol PP Padang, Jumat, 11 Maret 2023.

Pasangan diduga mesum ini diamankan di kos-kosan di kawasan Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim mengatakan, pasangan tersebut diamankan petugas usai warga sekitar melakukan penggrebekan.

Baca Juga: Keluyuran Saat Jam Belajar, 10 Siswa Diamankan Satpol PP Kota Padang

"Berawal dari kecurigaan warga setempat terhadap gerak-gerik perempuan inisial IA (24) yang terlihat membawa teman prianya DO (28) ke kos-kosannya, padahal kos-kosan tersebut adalah kos-kosan khusus perempuan," kata Mursalim.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Ketua RT bersama warga setempat melakukan penggerebekan dan mendapati pasangan itu sedang mojok di lokasi yang minim penerangan di belakang kos-kosan tersebut.

Untuk menghindari amukan massa, ketua RT dan warga setempat mengamankan pasangan tersebut ke Polsek Koto Tangah. Selanjutnya dari pihak kepolisian diserahkan ke Satpol PP.

Baca Juga: Mengenal Kampung Boncos, Tempat Ammar Zoni Beli Sabu

"Kasi Linmas Yapril Azda langsung menjemput pasangan yang tertangkap oleh warga ini ke Polsek Koto Tangah untuk dibawa ke Mako Pol PP dan diproses oleh PPNS," ungkap Mursalim.

Atas kejadian ini, Mursalim mengimbau kepada pemilik usaha kos-kosan agar melakukan pengawasan terhadap penghuni kos untuk mencegah kejadian serupa tidak terulang lagi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat