bdadinfo.com

Relawan Ganjar Pede Kekuasaan PKS 20 Tahun di Depok Bakal Tumbang Oleh Kaesang - News

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang digadang-gadang sebagai calon Wali Kota Depok  (Ist)

- Relawan Ganjar Pranowo (GP) Center meyakini, wacana putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok mendapat dukungan banyak pihak. 

Melalui keterangan tertulisnya, Ketua Harian DPP GP Center, Thomas Djunianto menyebut, bahwa viralnya pendapat Sekjen DPP GP Center, Galih Bima Muttaqa yang disampaikan

melalui akun twitternya @Binyowijaya di dunia maya terkait pencalonan Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok merepresentasikan sebagian besar keinginan masyarakat.

Baca Juga: Heboh Gaya Hedon Keluarga Pejabat Dishub DKI Jakarta, Omongan Ahok Terbukti: Bapak Ketar Ketir

Menurut dia, warga Kota Depok menginginkan adanya pergantian kepemimpinan eksekutif, yaitu walikota yang selama ini berasal dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). 

"Kepemimpinan PKS sejak 20 tahun lalu dirasa tidak memberikan kemajuan dan perkembangan bagi kota Depok," katanya dikutip pada Sabtu, 1 April 2023.

Thomas berpendapat, bahwa selama ini pembangunan hanya terjadi di jalan Margonda sebagai pusat bisnis, ditambah lagi tata ruang kota yang juga dirasa semakin semrawut dengan semakin maraknya perumahan-perumahan baru yang mendirikan bangunan tanpa memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan.

Baca Juga: Soal Wacana Kaesang Calon Wali Kota Depok, Begini Jawaban PDIP

Kemudian, minimnya pegelaran seni dan keberagaman budaya di kota yang memiliki masyarakat yang heterogen ini.

"Maka dari itu, kami relawan GP Center mendukung Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, sebagai calon Wali Kota Depok pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang."

Baca Juga: Menguak 2 Sosok Misterius di Balik Tewasnya Akseyna UI: Diambil dari Arah Perpus

Lebih lanjut Thomas mengatakan, ada beberapa alasan GP Center mendukung Kaesang sebagai calon Wali Kota Depok. 

"Karena beliau merepresentasikan tokoh muda yang memiliki kemandirian, enerjik, inovatif, keterbukaan, menghargai keberagaman, dinamis dan juga adaptif dengan perkembangan

zaman sehingga akan menjadikan kota ini menjadi kota maju yang membuat seluruh masyarakatnya ceria," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat