bdadinfo.com

Ungkap Suka Duka Jadi YouTuber, Mgdalena Malah Dihujat, Netizen Bandingkan dengan Ria SW dan Bondan Maknyus - News

YouTuber Mgdalenaf kena rujak netizen, dibandingkan dengan Ria SW dan Bondan Maknyus. (Instagram @mgdalenaf)

YouTuber yang juga terkenal sebagai food vlogger Mgdalenaf namanya tiba-tiba viral di media sosial karena menjadi sasaran rujakan warganet.

Hal ini terjadi ketika dirinya yang saat itu diundang menjadi bintang tamu di salah satu kanal YouTube @SamuelChrist yang videonya telah tayang pada Jumat, 31 Maret 2023.

Mgdalenaf auto kena rujak netizen setelah ia membagikan cerita suka-dukanya sebagai salah satu food vlogger terkenal di Indonesia. Tak lupa, ia juga dibandingkan dengan Ria SW dan Bondan Winarno (Maknyus).

Baca Juga: Batal Jadi Tuan Rumah, Pengisi Soundtrack Piala Dunia U-20 Ziva Magnolya dan Reza Arap Berbalas Cuitan

“Aku mau datang ke tempat makan aku udah nunjukin followers aku berapa,  bisa bantu sejauh apa gitu kan,” kata Mgdalenaf dalam podcast tersebut.

Namun usahanya tersebut justru ditanggapi kurang positif oleh pemilik tempat makan yang didatanginya.

“Iya tapi kan bisnis gitu kan? Saya dikasih apa?” ujar Mgdalenaf menirukan jawaban pemilik tempat makan tersebut.

“Pak ini nilainya, dalam hati, Pak ini nilainya tidak ternilai loh. Misalkan kalau lu disuruh bayar gua bisa bayar berapa gitu kan?” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah yang Tayang di Disney Plus Hotstar 7 April, Jangan Sampai Kelewat!

“Masih sering dipandang sebelah mata banget apalagi teman-teman aku yang lebih kecil lagi secara media. Aku tuh sering banget dapet cerita kayak gitu, ditolak terus pas dapat review restoran datang tuh kayak dibiarin aja gitu enggak dijamu gitu. Aku pikir kok kayaknya enggak ada kelasnya banget ya food vlogger di sini?” tuturnya.

Pembahasan ini bermula saat wanita yang lulusan jurusan kriminologi tersebut tengah membagikan cerita soal bagaimana kritikus makanan di luar negeri sangat dihargai, berbanding terbalik dengan pengalamannya saat menjadi food vlogger di Indonesia.

Namun, potongan video saat ia membahas soal topik di atas dari podcast berdurasi 48 menit 14 detik itu pun langsung disoroti warganet.

Baca Juga: Lagi! Politeknik Negeri Padang Raih Penghargaan dalam Anugerah Mendikbudristek

Potongan video tersebut dibagikan oleh pemilik kanal YouTube yang sama yakni Samuel Christ di akun TikToknya dengan keterangan ‘Dipandang sebelah mata?’ yang langsung banjir hujatan warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat