bdadinfo.com

PT Mayora Indah Kembali Membuka Lowongan Kerja Posisi MDP, Baca Kualifikasi Lengkapnya Disini - News

Ilustrasi (mayoraindah.co.id)

- PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April ini.

PT Mayora Indah Tbk kali ini membuka lowongan kerja Mayora Development Program (MDP) Batch dua 2023 yang akan dimulai pada Juli 2023.

Pada lowongan kerja kali ini PT. Mayora Indah Tbk membuka lowongan kerja sebanyak 4 posisi dengan pendidikan minimal Diploma empat atau D4.

Baca Juga: PT Supraco Indonesia Membuka Lowongan Kerja 13 Posisi Untuk S1, Kirim CV Kamu Kesini

Bagi calon kandidat lowongan kerja PT. Mayora Indah Tbk Penempatan kerjanya di seluruh Indonesia.

Sedikit tentang PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi dan Mayora Group juga tercatat mempekerjakan sebanyak 5.300 karyawan.

Grup Mayora dikenal akan produk-produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan. Beberapa merk dagangnya yang dikenal masyarakat luas antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya.

Bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengikuti program rekrutmen lowongan kerja dan ingin mengembangkan karir bersama PT. Mayora Indah Tbk, berikut ini kualifikasi lengkapnya.

1. MDP FACTORY

Kualifikasi :

- Usia maks 24 tahun

- Pendidikan min. D4/S1 Tek. Pangan/ Biotechnology/ Tek. Kimia/ Tek. Industri/ Tek. Elektro/ Tek. Mesin/ Mekatronika

- IPK minimal 3.00

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat