bdadinfo.com

Inilah Rekonstruksi Ulang Kasus Kebrutalan Anak AKBP Achirudin Hasibuan - News

Inilah Rekonstruksi Ulang Kasus Kebrutalan Anak AKBP Achirudin

- Akhirnya pihak Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut akan menggelar sedikitnya 35 adegan dalam rekonstruksi ulang kasus dugaan penganiayaan seorang mahasiswa bernama, Ken Admiral oleh tersangka Aditya Hasibuan anak kandung dari AKBP Achirudin di Jalan Karya Dalam Simp Sinumba Raya, Kec.Medan Helvetia, peristiwa yang terjadi (20/12/22) Dinihari bulan lalu.

“Ya hari ini kita akan menggelar sedikitnya 35 adegan dalam rekonstruksi ulang,” Ujar Dir Krimum Polda Sumut Kombes Pol Kombes Sumaryono.

Dia mengatakan keterlibatan berbagai pihak ini merupakan langkah tindak lanjut komitmen dari hasil asistensi, konsultasi, dan diskusi dari berbagai pihak.

Sementara itu nantinya rekonstruksi ini akan melibatkan berbagai pakar hingga kolaborasi interprofesi untuk memberikan suatu kepastian hukum. Ujarnya didepan Gedung Renakta Mapolda Sumut.

“Adegan pertama Ken terlihat mendatangi rumah tersangka Aditya Hasibuan dengan mobil Minicooper abu-abu bersama rekan-rekannya. Kemudian Ken masuk kedalam perkarangan rumah tersangka Aditya," ungkapnya.

Disini korban Ken memanggil saudara yang diduga tersangka Aditya Hasibuan tidak lama kemudian N abang kandung Aditya memanggil adiknya yang sedang berada didalam kamar.

Inilah Rekonstruksi Ulang Kasus Kebrutalan Anak AKBP Achirudin
Inilah Rekonstruksi Ulang Kasus Kebrutalan Anak AKBP Achirudin

Berselang waktu Aditya Hasibuan pun keluar dari kamarnya dan langsung menuju halaman rumah untuk mendatangi korban Ken, disini terjadi keributan hingga terjadi perkelahian didepan orang tua Aditya Hasibuan saudara, AKBP Achirudin SH.

Dalam perkelahian tidak berimbang tersebut sempat membuat geram rekan2 korban, Mendengar korban minta tolong datanglah kawannya bernama Rio.

Namun tidak disangka Rio ditahan dan dilarang oleh orang tua tersangka bernama, Achirudin.

Anehnya ketika terjadi pergumulan antara Ken dan Aditya malah ketika itu AKBP Achirudin menyuruh salah satu anaknya berinisial N mengambil senjata Laras panjang dibawah tempat tidur.

Atas perintah AKBP Achirudin N pun menenteng senjata dan diselempangkan didadanya.

Dalam adegan ke 13 ini terlihat juga korban minta ampun dan minta tolong dengan rekan nya bernama Rio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat