bdadinfo.com

Kena Karma deh! Bek Timnas Thailand U-22 Songchai Thongcham Larang Supporter Indonesia Datang, Berujung Kalah - News

Kena Karma deh! Bek Timnas Thailand U-22 Songchai Thongcham Larang Supporter Indonesia Datang, Malah Berujung Kalah/ Okezone


- Sepertinya bek Timnas Thailand U-22, Songchai Thongcham kena karma, Timnas Indonesia berhasil meraih juara di final SEA Games 2023 dengan skor 5-2.

Sebagai informasi sebelumnya Songchai Thongcham sempat mengeluarkan pernyataan provokatif. Hal itu ia sampaikan jelang final sepakbola SEA Games 2023.

Pesakbola yang masih berusia 21 tahun itu sangat optimis akan mengalahkan Indonesia dan menjadu juara, sehingga ia meminta suporter Timnas Indonesia U-22 untuk tidak datang ke Stadion Olympic National Phnom Penh, Kamboja.

"Saya minta suporter Indonesia tidak banyak datang ke stadion. Tapi, untuk fans Thailand silakan datang," kata Songchai melansir dari Siamsport.

Pernyataannya pun membuat para supporter Indonesia tersinggung dan menganggap Songchai begitu sombong.

Baca Juga: Pecundangi Thailand, Timnas Indonesia U-22 Unggul Skor 5-2 Raih Medali Emas Lepas Dahaga Puasa 32 Tahun

Timnas Indonesia U-22 pun membalas kesombongannya dengan menumbangkan Timnas Thailand U-22 dengan gol-gol yang dilakukan oleh Ramadhan Sananta (dua gol), Irfan Jauhari, Fajar Fathur dan Beckham Putra.

Sedangkan gol yang dibuat oleh Thailand dicetak Anan Yodsangwal dan Yotsakorn Burapha. Sungguh membanggakan karena ini merupakan medali emas ketiga Indonesia di sepakbola putra SEA Games.

Sebelumnya, Timnas Indonesia pernah menjadi terbaik pada edisi 1987 dan 1991 yang artinya butuh penantian lama selama 32 tahun untuk mendapatkan medai emas kembali. Selamat Indonesia! ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat