bdadinfo.com

Celine Dion Batalkan Konser Courage World Tour Karena Gangguan Kesehatan - News

Celine Dion courage world tour   (Instagram @celinedion)





- Celine Dion diva pop kenamaan dunia asal Kanada baru-baru ini mengejutkan fans karena telah batalkan konser tur nya bertajuk “Courage World Tour” yang disinyalir karena gangguan Kesehatan yang dialaminya.

Dalam akun Instagram serta website resmi miliknya, Celine Dion mengucapkan penyesalannya karena harus batalkan konser tournya kali ini.

Celine Dion secara terus terang mengungkapkan bahwa pembatalan konser tersebut disinyalir karena gangguan kesehatan yang saat ini dideritanya.

Sebelumnya diketahui bahwa Celine Dion mengidap gangguan Kesehatan langka yaitu Stiff Person Syndrome atau kelainan neurologis autoimun yang biasanya dirasakan ada kaku di otot badan.

Baca Juga: Pengamat Politik: Khofifah dan Anies Baswedan Saling Melengkapi

“Aku sangat menyesal mengecewakan kalian semua sekali lagi. Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda 100%,” tulis Celine Dion dalam akkun Instagram nya.

“Tidak adil bagimu untuk terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hatiku, sebaiknya kita membatalkan semuanya sekarang sampai aku benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi. Saya ingin Anda semua tahu, saya tidak akan menyerah… dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda lagi!” lanjutnya.

Dengan pengumuman pembatalan konser tersebut, terhitung ada sekitar lebih dari 40 pertunjukan yang akhirnya harus dibatalkan.

Baca Juga: Premier League 2022/23, Prediksi Brentford vs Manchester City: Line Up, Head to Head dan Skor

Mulai dari konser di Belanda, Perancis, Belgia, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Swiss, Jerman, dan sebagainya.

Konser-konser tersebut telah direncanakan akan digelar mulai dari Agustus tahun 2023 hingga April 2024.

Sebelumnya Celine Dion dikabarkan telah melakukan 52 pertunjukan Courage World Tour di Kawasan Amerika Utara sebelum pandemi Covid-19 hingga kemudian berhenti.

Kemudian pada awal 2021 Celine Dion didiagnosis dengan kondisi gangguan Kesehatan Bernama Stiff Person Syndrom yang membuatnya sulit untuk tampil di atas panggung.

Tim medis Celline juga terus berusaha untuk melakukan treatment demi kesembuhan Celine Dion.

Adapun tiket yang sudah terlanjur dibeli dari 42 pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan melalui tempat pembelian, sehingga pemegang tiket dapat menghubungi tempat penjualan tiket tempat sebelumnya membeli.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat