bdadinfo.com

Boyong Gelar Juara Umum di Sumbar, Pramuka Kota Padang Melenggang ke Tingkat Nasional - News

Sekda Andree bersama pramuka penggalang Kota Padang  juara umum Sumbar. Prokopim Pdg)


- Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Padang berhasil menjadi juara umum dalam Lomba Tingkat IV Regu Penggalang Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) 2023.

Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang Andree Algamar, Minggu (21/5/2023). Lomba itu berlangsung dari tanggal 16 s.d 21 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Tiger Camp, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan keluarga besar Pramuka Kota Padang, kakak mengucapkan selamat kepada adik-adik semua, yang telah menjadi juara dalam lomba ini. Kami bangga dan terharu atas prestasi yang telah adik-adik torehkan ini," ucap Andree Algamar yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang itu.

Baca Juga: Walikota Padang Hendri Septa Sampaikan Orasi Ilmiah Pada Wisuda UIN IB ke-89

Andree Algamar menambahkan, dengan prestasi ini maka Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang akan mewakili Provinsi Sumatera Barat dan melenggang ke tingkat Nasional pada Lomba Tingkat (LT) V Kwartir Nasional (Kwarnas) di Jakarta, Juni 2023 mendatang.

"Kita akan terus melakukan persiapan, melakukan pelatihan dan pembinaan untuk menghadapi perlombaan tingkat Nasional ini. Semoga kita bisa menjadi juara di tingkat Nasional dan dapat mengharumkan nama Kota Padang," pungkas Andree. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat