bdadinfo.com

Keluyuran di Depok, 4 ABG Diduga Geng Moonraker Terciduk Bawa Pistol, Badannya… - News

Ilustrasi geng motor Moonraker terciduk bawa pistol di Depok (Ist)

– Empat remaja terpaksa berurusan dengan polisi lantaran kedapatan membawa pistol jenis air gun. Usut punya usut, mereka diduga anggota Moonraker.

Sebagaimana diketahui, Moonraker sendiri adalah salah satu nama geng motor yang cukup terkenal.

Nah rupanya, kelompok tersebut diduga mulai merambah Depok. Bahkan, ada yang kedapatan membawa pistol jenis air gun.   

Baca Juga: Terpopuler, Skandal Asmara Wabup Rohil hingga 5 Postingan Rahasia Dona Ratna Sari Jebolan IPDN

Adapung diduga geng motor Moonraker yang kepergok membawa pistol itu tertangkap saat Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok melakukan patrol di Jalan Cipayung, pada Minggu dinihari, 28 Mei 2023.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, empat pemuda yang diamankan membawa pistol air gun ini ada yang mengenakan atribut geng motor Moonraker.

“Saat kami coba letuskan sudah kosong gas dan amunisi, mungkin sudah dipakai. Ini bukan senpi (senjata api) ya, tapi air gun,” katanya dikutip pada Senin 29 Mei 2023.

Baca Juga: Dituding Sekamar dengan Wabup Rohil, Dona Ratna Sari Disebut Jebolan IPDN: Ini Sejarah Singkatnya

Baca Juga: Heboh Pemilu Tertutup, Begini Komentar Menohok Anas ke SBY: Lebih Baik Tetap…

AKP Winam Agus mengungkapkan, temuan satu pucuk air gun itu berawal dari kecurigaan ketika melihat gelagat empat pemuda tersebut.

Awalnya, Winam dan anak buahnya itu merasa janggal, lantaran mereka naik satu motor bonceng empat. Ketika ditegur pelaku justru tancap gas.

“Saat kami menelusuri Jalan Cipayung itu kami ada di belakangnya dan kami lihat kok satu motor bonceng empat . Akhirnya kami salip, kami susul dan kami minta berhenti,” jelasnya.

“Tapi yang depan ngga mau berhenti, pengemudi tetap melaju, namun karena mereka bonceng empat jadi ngga maksimal,” sambugnya.

Baca Juga: Ada yang Pakai Hot Pants, Inikah Deretan Foto Dona Ratna Sari, ASN Rokan Hilir?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat