bdadinfo.com

Hotel Murah di Padang, Ibis Tempat Menginap Paling Nyaman dengan Arsitektur Bergaya Industri yang Modern - News

Hotel Murah di Padang, Ibis Tempat Menginap Paling Nyaman dengan Arsitektur Bergaya Industri yang Modern

- Bagi anda yang ingin mencari Hotel Murah di Padang. Kali ini redaksi merekomendari Hotel Ibis Padang yang beralamat di Jalan. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25139. Telepon: (0751) 4488688.

Hotel Murah di Padang ini berjarak 1 km dari Rumah Gadang, menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan restoran. Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar modern bergaya minimalis dengan lantai kayu dan AC. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel.

Ibis Padang berjarak 5 km dari Stasiun Kereta Api Padang dan pusat kota Padang, sementara Jembatan Siti Nurbaya terletak sejauh 4 km, dan Bandara Internasional Minangkabau sejauh 18,1 km merupakan salah satu Hotel Murah di Padang.

Baca Juga: Deretan Hotel di Bukittinggi yang Lokasinya Dekat dengan Jam Gadang: Kamar Lengkap, Nyaman, dan Terjangkau

Kamar-kamar hotel ini dilengkapi TV kabel layar datar, meja, dan handuk. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas penitipan bagasi dan brankas tersedia di meja depan 24 jam. Staf dapat membantu dengan permintaan binatu, antar-jemput bandara, dan penggunaan ruang rapat.

Restoran hotel menyajikan beragam hidangan favorit internasional. Menginap di ibis Padang saat anda sedang berada di Padang Utara adalah sebuah pilihan cerdas.

Baca Juga: Hotel Murah di Padang, Penginapan Intan Bandara Pilihan Cerdas dan Ramah di Kantong Anda

Dari Stasiun Padang, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,82 km. Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di ibis Padang.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Hotel Murah di Padang, Ibis Tampilkan Arsitektur  Bergaya Industri yang Modern
Hotel Murah di Padang, Ibis Tampilkan Arsitektur Bergaya Industri yang Modern

ibis Padang adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, ibis Padang menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat