bdadinfo.com

Diikuti Lebih 30 Ribu Peserta, Gowes Siti Nurbaya Adventure Resmi Dilepas Wako Hendri Septa - News

Wali Kota Padang Hendri Septa melepas secara resmi peserta GSNA) VII Tahun 2023. (Prokopim)

— Setidaknya, sebanyak 30.192 orang ambil bagian dalam Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VII Tahun 2023. Event paling meriah ini digelar dalam peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354 pada 7 Agustus 2023.

Wali Kota Padang Hendri Septa melepas secara resmi peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VII Tahun 2023, di pintu masuk Gor Haji Agus Salim, Sabtu pagi (6/8/2023).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat bersyukur bisa kembali menggelar event Gowes Siti Nurbaya ini. Ini kegiatan rutin tahunan dan akan terus kita lakukan untuk masa-masa yang akan datang," ucap Wako.

Baca Juga: Ribuan Peserta Bersama Walikota Hendri Septa Ikuti Jalan Santai Peringatan Hari Jadi Kota Padang ke-354

Wako Hendri Septa menambahkan, event Gowes Siti Nurbaya ini diikuti oleh peserta sebanyak 30.192 orang yang berasal dari Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat dan luar Provinsi Sumatera Barat.

Untuk menyemarakkannya event GSNA Pemerintah Kota Padang menyediakan hadiah utama berupa satu paket umroh, sepeda, kulkas, kipas angin, dan lainnya.

"Semoga dengan adanya event GSNA ini akan semakin memperkokoh upaya kita dalam menjadikan Kota Padang sebagai sebagai kota destinasi Meeting, Incentive, Sonvencion and Exhibition (MICE) di Indonesia," ucap Wako Hendri Septa didampingi Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, Kombes Pol Ferri Harahap, Sekdako Padang Andree Algamar, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, Ketua DWP Padang Ny. Vanny Andree Algamar, Ketua GOW Kota Padang Ny. Arie Ekos Albar, asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemko Padang dan lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat