bdadinfo.com

Wisata Murah di Padang, Sunset Pantai Puruih yang Memukau Wisatawan Domestik dan Mancanegara - News

Wisata Murah di Padang, Sunset Pantai Puruih yang Memukau Wisatawan Domestik dan Mancanegara

- Sunset Pantai Puruih Padang sangat memukau. Di mana Padang selain dikenal dengan budaya minang serta makanannya yang begitu populer dan khas, kota tersebut juga memiliki destinasi wisata yang begitu beragam.

Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai macam pantai yang begitu indah dan juga terkenal. Salah satu pantai tersebut yaitu Sunset Pantai Puruih Padang yang Memukau.

Sunset Pantai Puruih Padang ini memang terkenal begitu indah dan juga cantik. Pemerintah daerah sudah mulai melakukan penataan dan juga membersihkan lokasi pantai tersebut.

Baca Juga: Pantai Sasak Pasaman Barat nan Elok, Menyimpan Segudang Pesona Alam Bahari yang Indah

Tidak hanya itu saja, untuk membuat wisatawan makin tertarik datang ke sana pedagang dibuatkan area khusus agar semakin rapi dan bersih.

Pantai Padang ini dibuat dengan konsep yang mengusung tema kekinian. Nuansa pantai yang begitu indah, elok dan memanjakan mata sangat patut untuk Anda kunjungi.

Area wisata ini dipenuhi oleh berbagai macam wahana bermain bagi anak-anak. Pantai tersebut sangat cocok jika Anda jadikan sebagai tempat berlibur ketika menjelang akhir pekan.

Baca Juga: 'Warisan' Zumi Zola, Ini Fakta dan Kondisi Terkini Taman Selaras Pinang Masak di Jambi

Lokasi Pantai Puruih yang tepat berada di area pinggir pantai tersebut tentu menjadi salah satu daya tarik utama keberadaan dari pantai ini.

Tidak hanya bersih saja, pantai tersebut juga tertata begitu rapi dan sangat indah. Sudah merawat dengan begitu baik, hal itu tentunya akan membuat Anda sebagai pengunjung merasa nyaman dan semakin betah berada di sana.

Ombak yang terhempas dan menghantam kaki ketika berjalan di area tepian pantai jadi saat-saat yang begitu asik.

Baca Juga: Menjelajahi Fakta dan Misteri Jalan Sitinjau Lauik di Kota Padang, Sumatera Barat

Pasir dari pantai ini memang begitu lembut, selain itu juga air pantai sangatlah jernih menjadikan Pantai Padang juga selalu diserbu ketika menjelang liburan panjang tiba.

Daya tarik selanjutnya yang ditawarkan oleh Pantai Puruih ini yaitu di sana pengunjung bisa menemukan berbagai macam spot foto yang sangat menarik dan instagenik. Pantai tersebut memang memiliki banyak spot foto yang bisa digunakan bagi Anda penggemar seni fotografi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat