bdadinfo.com

Perkuat Silaturrahmi, DWP Setdako dan DWP Kota Padang Gelar Pertemuan - News

Silaturrahmi DWP Setdako dan DWP Kota Padang. (Prokopim)

— Dharma Wanita Persatuan (DWP) unsur pelaksana Sekretariat Daerah Kota Padang menggelar silaturrahmi dengan Ketua beserta pengurus DWP Kota Padang di Ruang Abu Bakar Ja'ar Balaikota Padang, Aie Pacah, Jumat (25/8/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Padang Edi Hasymi selaku penasihat DWP Setdako Padang mengatakan, Dharma Wanita saat ini tidak semata menjadi ajang arisan bulanan, tetapi harus dapat memberikan pengetahuan lebih kepada para anggotanya demi peningkatan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

"Seperti Mars Dharma Wanita yang tadi kita dengar, maknanya sangat dalam, bagaimana DW ini bisa membina istri pegawai negeri demi kesejahteraan anggota dan keluarganya," ucap Edi Hasymi.

Baca Juga: Umrohkan Karyawan Memasuki Pensiun, Wako Hendri Septa Apresiasi Perumda Air Minum Kota Padang

Sementara itu Ketua DWP unsur pelaksana Setdako Padang Ny.Wiwit Edi Hasymi mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktu hadir di pertemuan bulanan itu, sekaligus mempresentasikan profil dan kegiatan DWP Setdako Padang.

Hal yang sama diungkapkan Ny.Pit Arfian selaku Wakil Ketua I DWP Kota Padang. "Terima kasih telah mengundang DWP Kota Padang untuk hadir pada pertemuan ini. Tak kenal maka tak sayang, semoga pertemuan ini dapat membuat kita saling mengenal satu sama lain serta memperkokoh semangat persatuan sesama anggota," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat