bdadinfo.com

Razia Warnet, Satpol PP Padang Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker - News

Satpol PP Padang razia warnet.

PADANG, - Satpol PP Kota Padang razia pengunjung Warung Internet (Warnet) dan diberi sanksi, dalam rangka pendispilinan terkait aturan Prokes, pemilik usaha dipanggil petugas dalam rangka pembinaan karena kedapatan membiarkan pengunjung tidak memakai masker, Senin malam (11/10/2021).

"Kita mendatangi warnet dan tempat bermain PlayStation dibeberapa titik lokasi seperti dikawasan Ulak Karang, serta Kawasan Gunung Pangilun. Di lokasi yang dikunjungi, bagi orang yang tidak pakai masker dilakukan pendataan serta disanksi kerja sosial," ujar Kabid Penegak Peraturan Daerah (P3D) Satpol PP Padang, Bambang Suprianto didampingi Kasi Opersional dan Pengendalian Yudi Haries, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Puluhan Personel Satpol PP Padang Jalani Tes Urine

Ia juga mengimbau kepada pengunjung bagi yang belum vaksin, agar secepatnya lakukan vaksin, guna meningkatkan imunitas tubuh. Hal tersebut adalah program pemerintah dalam rangka melindungi dan meningkatkan kekebalan kesehatan masyarakat agar kecil kemungkinan terpapar virus.

Sementara itu, Kasat Pol PP Padang Alfiadi menyampaikan selain aktif melakukan pengawasan prokes, personilnya juga aktif mengajak masyarakat agar lakukan vaksinasi.

Baca Juga: Satpol PP Padang Imbau Masyarakat Jangan Beri Uang ke Anjal dan Pengemis di Perempatan Lampu Merah

"Aktif melakukan pengawasan Prokes sesuai Perda Nomor 1 Tahun 2021 di tengah Pandemi, personil kita juga turut mengajak masyarakat agar lakukan vaksinasi," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa personilnya sudah di vaksin baik tahap pertama maupun vaksin ke dua. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat