bdadinfo.com

Pembangunan Youth Center Padang Dimulai, Jika Rampung akan Diresmikan Sandiaga Uno - News

Wali Kota Padang Hendri Septa saat menghadiri groundbreaking ruang kreatif di kawasan Tabing, Padang, dikutip dari Facebook Diskominfo Kota Padang, Sabtu (15/1/2022).

PADANG, - Pembangunan Youth Center (ruang kreatif anak muda) di Kota Padang segera dimulai. Jika rampung nanti, Youth Center Kota Padang direncanakan diresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

"Youth Center akan diresmikan Menparekraf Sandiaga Uno," ungkap Wali Kota Padang Hendri Septa saat menghadiri groundbreaking ruang kreatif di kawasan Tabing, Padang, dikutip dari Facebook Diskominfo Kota Padang, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Awali Tahun 2022, Wako Padang Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja

Youth Center Kota Padang berada di Kantor Dinas Pendidikan di jalan Bagindo Aziz Chan. Kantor yang terbilang luas dan lapang itu bakal disulap menjadi ruang kreatif bagi anak muda Kota Padang. Mereka akan berkreasi di sana. Sehingga anak muda di Padang menjadi kreatif dan memiliki ide positif.

"Kita akan ajak seluruh anak muda ke Youth Center. Kita kasih 'free' (gratis) untuk mereka di sana," ujar Hendri Septa.

Baca Juga: Bekas Pabrik Seng di Padang Jadi Ruang Kreatif Anak Muda

Pembangunan Youth Center dilakukan bulan Februari mendatang. Jika tak ada aral melintang, ruang kreatif anak muda rampung di bulan Juli 2022.

"Di dalam Youth Center cukup banyak ruang bagi anak muda. Kita juga siapkan tempat MICE," ucap Hendri Septa.

Disebutkan Hendri Septa, sebenarnya rencana pembangunan Youth Center dilakukan pada tahun 2020 lalu. Akan tetapi karena pandemi Covid-19, pembangunan tersebut terkendala. Hingga akhirnya disetujui pembangunannya setelah Covid-19 melandai di tahun 2022 ini. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat