bdadinfo.com

Viral! Ibu Rumah Tangga Dirampok dan Disiksa Tiga Pria, Berhasil Lolos dan Sempat Rekam Aksi Perampok - News

News - Sebuah aksi perampokan di Garut, Jawa Barat mendadak viral di media sosial. Hal tersebut lantaran korban bernama Abit berhasil selamat dalam kejadian tersebut.

Selain berhasil selamat dan meloloskan diri, Ibu Rumah Tangga tersebut juga sempat merekam detik-detik para perampok masuk ke dalam rumahnya.

Abit pun mengunggah kejadian yang menimpanya tersebut melalui akun instagramnya @aaabiiit para Rabu, 23 Maret 2022.

Baca Juga: Boleh Dicoba, Ini Pakai 6 Fitur Tersembunyi di WhatsApp Web

Kejadian tersebut menurut Abit terjadi pada Rabu, 23 Maret 2022 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Para perampok masuk dikatakannya berjumlah tiga orang.

Dalam unggahan instastory miliknya, Abit juga menceritakan dirinya dan ibunya sempat disiksa oleh para perampok dan mendapatkan sejumlah luka di bagian kepala.

"Disiksa secara brutal, dicekek, ditonjok berkali-kali, kepala di benturin ke lemari, dijambak, diseret, ditendang, diancam, dibawa dan dibunuh," tutur Abit dikutip dari instagramnya @aaabiiit.

Baca Juga: Tak Ingin Ada Drama dalam Rumah Tangga, Venti Vigianti Izinkan Kiwil Menikah Lagi

Setelah melakukan perlawanan Abit dan ibunya berhasil lolos dan ketiga perampok dan melapor ke Polsek Samarang.

Polsek Samarang akhirnya menerjunkan tim dan berhasil menangkap dua orang perampok. Salah satu pelaku bahkan bekerja sebagai perawat.

Akibat kejadian tersebut Abit mengaku mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah. Selain itu ia dan ibunya mengalami luka di kepala.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat