bdadinfo.com

Tawuran, Polsek Koto Tangah Kota Padang Amankan 3 Pemuda dan Samurainya - News

Polsek Koto Tangah menangkap 3 pemuda pelaku tawuran dan barang bukti samurai

- Aksi tawuran kembali terjadi di perlintasan kereta api, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah.

Tiga orang pemuda, tiga samurai dan 16 motor diamankan Polsek Koto Tangah, Kota Padang, Minggu 11 September 2022, dini hari.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino membenarkan terjadinya aksi tawuran tersebut yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB di perlintasan kereta api, Lubuk Buaya, Kota Padang.

"Ada tiga orang pemuda yang kita amankan, masing-masing berinisial BSP (22 tahun), RNH (22 tahun), D (17) beserta barang bukti 3 senjata tajam jenis samurai dan 16 unit motor pada aksi tawuran itu," ujar AKP Afrino kepada .

Afrino menjelaskan penangkapan ketiga pelaku aksi tawuran tersebut bermula dari personil Polsek Koto Tangah sedang melaksanakan patroli di wilayah tersebut dan mendapati laporan dari warga bahwa ada aksi tawuran di perlintasan kereta api Simpang Kalumpang, Kota Padang.

"Personil kita yang sedang patroli dapat laporan dari warga ada tawuran di wilayah tersebut, dan kita berhasil mengamankan 3 orang pelaku," jelasnya.

Pada saat penangkapan, lanjut AKP Afrino, pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa 3 tiga buah senjata tajam jenis samurai dan satu balok kayu yang digunakan ketiga pemuda tersebut untuk tawuran.

"Tiga senjata tajam jenis samurai itu didapati dari tangan tiga pelaku tersebut, dan 16 unit motor adalah motor dari pelaku-pelaku tawuran yang ditinggalkan para pelaku saat dibubarkan polisi," tambahnya.

Saat ini, ketiga pelaku beserta barang bukti sudah berada di sel Polsek Koto Tangah dan akan dilakukan proses pengusutan lebih lanjut.

"Mereka sudah di Polsek Koto Tangah, dan saya berharap kepada warga Koto tangah untuk selalu melapor bila terjadi aksi tawuran agar bisa cepat kita tindak sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat