bdadinfo.com

Bakal Jadi Mantu Jokowi, Jalan Menuju Rumah Erina Gudono Diaspal, Segini Biayanya - News

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saling mengungkapkan alasan dirinya mantap saling memilih sebagai pasangan hidup.  (Instagram.com/@kaesangp)

– Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep semakin dekat. Terkait hal itu, kedua belah pihak pun semakin gencar melakukan berbagai persiapan. Bahkan, kabarnya jalanan menuju kediaman calon besan Jokowi itu sampai diaspal.

Kabar pengaspalan jalan di sekitar kediaman Erina Gudono, di Sleman, Yogyakarta diakui oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Sleman, Taufiq Wahyudi.

Namun ia menjelaskan, bahwa pengaspalan jalan telah diusulkan oleh perangkat desa setempat yang masuk dalam Kawasan Strategis Cepat Tumbuh (KSCT) Kabupaten Sleman.

"Mengajukannya tetap melalui proposal, perlakuannya sama," kata Taufiq, dikutip dari Insert Live pada Kamis, 10 November 2022.

Baca Juga: Astaga! Gagal Kembangkan Parasut, Nasib Prada Salman Prajurit TNI AU Berujung di Rumah Sakit

Baca Juga: Polemik SDN Pondok Cina Depok Diganti Masjid, Ikra PDIP: Arogansi Kekuasaan Aja

Baca Juga: Menelisik Agama Googlism, Penganutnya Menyembah Google Sebagai Tuhan

Taufiq Wahyudi menerangkan, pengaspalan jalan merupakan hasil pengadaan langsung serta menggunakan dana APBD Kabupaten Sleman.

"Itu di bawah Rp200 juta. Kita kan pengadaan langsung. Kalau tidak salah Rp196 atau Rp 193 juta," ujarnya.

Sementara itu, pelaksana proyek pengaspalan, Supriyanto justru membenarkan jika pengerjaan ini terkait dengan persiapan pernikahan Kaesang dan Erina. Namun ia kurang tahu detail soal alasan pengaspalan jalan tersebut.

"Setahu kami seperti itu (untuk pernikahan Kaesang dan Erina), namun lebih rincinya terkait permohonan, kami kurang tahu, kami hanya sebagai pelaksana," katanya.

Baca Juga: Tuduh Berbuat Mesum, Pelaku Pemalakan di Koto Marapak Padang Diciduk Polisi

Baca Juga: Ini 5 Fakta di Balik Kisruh SDN Pondok Cina Depok yang Bakal Diganti Tempat Ibadah

Proses pengaspalan sudah dimulai sejak Senin, 7 November 2022. Pertama yang dilakukan yaitu dengan tahap penambalan jalan terlebih dahulu. Target selesai pengaspalan yaitu Rabu 9 November 2022, kemarin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat