bdadinfo.com

Berikut 3 Hewan yang Sering Jadi Penyelamat Nyawa Manusia - News

Porpois hewan penyelamat manusia

 

- Hewan adalah salah satu makhluk hidup di dunia selain manusia, tanpa hewan juga manusia tidak akan bisa lancar dalam menjalani hidup begitupun sebaliknya.

Banyak orang mengatakan jika hewan bisa merasakan bahaya. Entah itu bahaya yang akan segera terjadi atau bahaya yang mengancam spesies mereka sendiri.

Dikutip dari akun TikTok milik @kevindikmanto2 pada Jumat, 23 Desember 2022, ternyata ada beberapa hewan yang pernah menyelamatkan nyawa manusia.

1. Kucing

Seekor kucing bernama Marsha berhasil menyelamatkan seorang bayi yang dibuang oleh orang tuanya di tengah salju yang turun.

Diketahui jika orang tua bayi kecil itu meninggalkannya di dalam box yang terletak di jalanan Kota Opnikes, Rusia. Dan cuaca di sana pun sedang bersalju.

Baca Juga: Heboh Penggeledahan Kantor Perprov Jawa Timur oleh KPK, Begini Tanggapan Gubernur dan Sekdaprov

Beruntungnya kucing bernama Marsha itu memanjat ke dalam box dan segera menghangatkan tubuh sang bayi. Marsha juga kerap mengeong untuk menuntun orang lain agar menyelamatkan bayi kecil itu, sehingga akhirnya bayi itu pun berhasil diselamatkan. 

2. Porpois

Aktor terkenal yang pernah bermain di film Mary Popines ini Dick Van Dyke berhasil diselamatkan oleh sekumpulan porpois. 

“Kala itu saat ia sedang berselancar di tengah laut ia secara tiba-tiba tertidur di atas papan selancarnya. Meski terdengar nggak masuk akal, hal ini benar-benar terjadi,” ujar Kevin dalam videonya yang sudah ditonton lebih dari 674 ribu kali.

Pemain film Mary Popines ini pun diketahui sudah berusia 84 tahun saat kejadian itu terjadi. Aktor terkenal ini bercerita jika saat terbangun dirinya berpikir jika ajalnya sudah dekat hari itu. 

Namun hal tidak terduga pun muncul, saat sekelompok Porpois datang kemudian mendorong papan selancarnya ke tepi laut yang membuat Dick Van Dyke pun berhasil selamat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat