bdadinfo.com

4 Dongeng Bahasa Inggris yang Singkat Untuk Membiasakan Anak dengan Bahasa Asing - News

Ilustrasi

 


- Dongeng bahasa Inggris sekarang banyak digunakan sebagai salah satu cara untuk membiasakan anak dengan bahasa asing.

Apalagi penggunaan bahasa Inggris sudah dirasakan sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari. Paling tidak, dalam interaksi dengan menggunakan internet ada banyak hal yang ditemui dalam kata-kata bahasa Inggris, sehingga jika kita tidak memahaminya maka diri kita sendiri yang akan kesulitan.

Oleh karena itu, para orang tua yang memiliki anak, sekarang berlomba-lomba untuk membiasakan anaknya dengan menggunakan bahasa Inggris yang merupakan bahasa asing universal.

Bagi yang berduit, anaknya akan ditempatkan pada lembaga yang menerapkan konsep bilingual, tetapi bagi yang tidak, mau tidak mau sebagai orang tua harus memutar otak untuk menemukan cara agar sang anak tidak tertinggal jauh. Dan dongeng bahasa Inggris adalah salah satu kuncinya.

Baca Juga: Simak Informasi Lengkap MotoGP 2023, Daftar Pembalap Hingga Jadwal Balap Termasuk Sirkuit Mandalika

Dongeng bahasa Inggris di masa terdahulu hanya dapat ditemui dalam buku-buku yang diterbitkan oleh major publisher sehingga rata-rata harganya mahal dan tidak semua orang bisa menikmatinya.

Beruntung di masa sekarang ini, sudah banyak buku dongeng bahasa Inggris yang dibanderol dengan harga murah dan dapat dibeli di online shop.

Tidak hanya itu, semakin meratanya akses jaringan internet, orang tua juga bisa langsung berselancar mencari contoh-contoh dongeng bahasa Inggris melalui browser seperti Google. Oleh karena itu, akses untuk bisa mendapatkan dongeng dalam bahasa Inggris semakin murah, cukup dengan mengandalkan kuota internet saja.

Namun, orang tua juga harus memahami bila anak tidak bisa langsung diberikan dongeng bahasa Inggris yang memiliki kosakata yang banyak, harus dimulai dengan yang sedikit atau singkat dahulu.

Nah, untuk membantu para orang tua yang ingin membiasakan anaknya dengan bahasa Inggris melalui metode dongeng, hadir untuk coba memfasilitasinya.

Berikut 4 dongeng bahasa Inggris yang singkat untuk membiasakan anak dengan bahasa asing.

1. The Hungry Mouse

There once was a mouse that had not eaten in days. He had become really thin. After a lot of searching, the mouse found a basket full of corn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat