bdadinfo.com

Piala Dunia U-20: FIFA Prediksi Marselino Ferdinan Akan Curi Perhatian - News

Marselino Ferdinan jadi incaran di Piala Dunia U-20 (Persebaya)

- Jelang gelaran Piala Dunia U-20 pemain muda timnas Indonesia mendapatkan sorotan dan pujian dari federasi sepak bola dunia atau FIFA.

Wonderkid Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia, Marselino Ferdinan diprediksi akan bersinar di gelaran Piala Dunia U-20.

Pemain berusia 18 tahun tersebut dikatakan oleh federasi sepak bola dunia atau FIFA akan melakukan keajaiban bersama timnas Indonesia di Piala Dunia U-20.

Adapun aksinya saat berlaga di Piala AFF 2022 saat melawan Kamboja diunggah FIFA melalui akun Instagram pada Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga: Percaya Diri, Zainudin Amali Yakin Persiapan Piala Dunia U-20 Lancar Jika Dirinya Waketum PSSI

"Beberapa bulan lagi, Piala Dunia FIFA U-20 di Indonesia akan dimulai. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Marselino Ferdinan yang tampil gemilang di AFF Cup 2022 kemarin," tulis FIFA dalam captionnya.

Marselino Ferdinan yang masih berusia 18 tahun sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih timnas Indonesia selama Piala AFF 2022, Shin Tae-yong.

Dilansir dari laman resmi Piala AFF 2022, gelandang andalan tim berjuluk Bajol Ijo tersebut sudah tampil dalam 5 pertandingan atau selama 343 menit.

Performa terbaiknya tersebut dilengkapi dengan sumbangan satu gol saat pertandingan menghadapi Filipina di fase grup.

Baca Juga: Digadang-gadang akan Perkuat Indonesia di Piala Dunia U-20, Nyoman Paul Malah Ikut Audisi Indonesian Idol

Performa tersebut diharapkan akan berlanjut ketika ia akan bermain bersama timnas Indonesia muda di gelaran Piala Dunia U-20.

Piala Dunia U-20 nanti akan digelar pada tanggal 20 Mei 2023 dan berakhir pada tanggal 11 Juni 2023.

Ada enam kota yang akan dijadikan sebagai tuan rumah dari Piala Dunia U-20, yakni Jakarta, Palembang, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali.

Sebelum berlaga di Piala Dunia U-20, Marselino Ferdinan dkk akan bermain terlebih dahulu dalam gelaran Piala Asia U-20 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat