bdadinfo.com

Ngeri! Seorang Perempuan Muda Tewas Terlindas KA di Sicincin Pariaman, Diduga Bunuh Diri - News

Ilustrasi




- Seorang perempuan tewas di perlintasan kereta api di Sicincin, Jumat, 3 Februari 2023 pukul 08.35 WIB. Sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian menduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan mendekati kereta api yang sedang melintas.

Kejadian itu terjadi di perlintasan kereta api Sicincin yang berada di Korong Rimbo Sianik, Nagari Parik Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Sicincin, membenarkan kejadian tersebut.

Iptu Feri Yuzaldi, S.H. menjelaskan korban berinisial LS, 23 tahun, suku Minang.

Pekerjaan korban adalah ibu rumah tangga dan beralamat di Tanjung Baringin Toboh Ketek, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman.

"Kejadian tersebut diawali ketika korban yang mengenakan sepeda motor dengan nomor polisi BA 2409 FX warna hitam, memarkirkan kendaraannya di sebuah pondok tempat makan di Korong Rimbo Sianik," sebut Iptu Feri dikutip dari Instagram @ polres_padangpariaman.

Baca Juga: Awal Tahun 2023, Harga Kebutuhan Pokok di Kabupaten Agam Terpantau Stabil

Kemudian, korban melihat kereta api yang akan melintas jurusan Padang-Kayu Tanam.

Di saat kereta api yang tengah melaju itu mendekat, lalu korban menghampirinya dengan sengaja berdiri di tengah rel. Tak pelak, korbanpun dihantam kereta api dan meninggal di tempat kejadian.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada disekitar kejadian langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek 2x11 Enam Lingkung.

Jenazah korban segera dievakuasi dan dibawa ke RSUD Padang Pariaman.

Polsek 2x11 Enam Lingkung akan mendalami perkara ini untuk mengetahui penyebab korban melakukan bunuh diri. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat