bdadinfo.com

Waduh! Bukannya jadi Kinclong, Avanza Hitam Ini Malah Dibikin Penyok Petugas Cuci Mobil - News

Toyota Avanza dibikin penyok petugas cuci yang belum mahir mengemudi (Instagram.com/@indocarstuff)

- Hari Apes Nggak ada di kalender, niat hati ingin mencuci mobil supaya bersih dan kinclong, malah dibikin penyok oleh petugas cuci mobil.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @indocarstuff, tampak sebuah mobil LMPV jenis Toyota Avanza berwarna hitam siap untuk dicuci di steam mobil.

Saat akan memasuki slot tempat cuci, Avanza yang dikemudikan salah satu petugas cuci mobil itu melaju sangat cepat hingga menabrak dinding.

Baca Juga: Wajib Tahu! 5 Shortcut Keyboard pada Laptop Windows Ini Permudah Aktivitasmu

Parahnya, kejadian tersebut hampir menabrak petugas cuci mobil lain di depannya yang akan mencuci mobil tersebut.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @indocarstuff, sopir yang merupakan petugas cuci mobil, diduga masih belum mahir mengemudi mobil.

"Aduhh sayang banget niat nyuci mobil malah ringsek depannya. Menurut sumber, sopirnya yang mau nyuciin itu belum mahir menyetir / masih belajar," tulis keterangan dari akun Instagram @indocarstuff, Rabu 5 Juli 2023.

Baca Juga: Mario Dandy Kembali jadi Tersangka Kasus Pencabulan AG, Pengacara David Ozora: Maling Teriak Maling!

Beragam tanggapan dilontarkan warganet, menurutnya mereka tidak mau jika kendaraannya dibawa oleh petugas cuci mobil karena tidak percaya dan takut terjadi apa-apa.

"Makanya saya gak pernah mau kasih setir petugas cuci mobil di tempat cuci mobil untuk posisikan ke tempat cuci ataupun ke tempat pengeringan setelah cuci, Karena selain takut kejadian seperti ini," tulis komentar dari akun @andrywprasetyono.

Warganet juga menyalahkan petugas cuci mobil karena belum mahir mengemudi sehingga hampir mencelakai orang lain dan merusak mobil.

Baca Juga: Wali Kota Bukittinggi Terima Manggala Karya Kencana Tahun 2023

"Belum mahir sudah dikasih nyetir mobil orang. Untung temennya gak mati kegancet," tulis salah satu komentar dari @moyokun.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat