bdadinfo.com

Nissan Serena Baru Bermesin Hybrid, Bisa Bikin Voxy Ketar Ketir - News

Nissan Serena hybrid bisa bikin Voxy ketar ketir

- Nissan Serena e-Power secara resmi diluncurkan dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada tanggal 10 Agustus 2023.

Peluncuran MPV buatan Nissan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Nissan Ariya Single Seater Concept di Booth Nissan yang terletak di Hall 3A ICE BSD City.

Hal ini menjadikan babak baru bagi Nissan terutama seri Serena yang sudah 6 tahun tak ada model pengganti.

Baca Juga: Wuush! Nissan Z Baru Kini Semakin Garang Dengan Edisi NISMO, Begini Tampaknya

Baca Juga: Sering Salah Paham, Ini Bedanya Nissan Skyline dan Skyline GT-R

“Tahun ini kami hadirkan kembali produk unggulan, sebuah produk yang cukup dikenal masyarakat dari 1996. Kami memperkenalkan mobil favorit keluarga Indonesia, Serena e-Power,” ucap Evensius Go selaku President Director PT Nissan Distributor Motor Indonesia (NMDI) dalam sambutannya dalam hari pembukaan GIIAS 2023, Kamis 10 agustus 2023.

Nissan Serena dan Ariya Single Seater dipamerkan sebagai bukti bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan yang lebih hijau.

Evensius Go juga menyatakan bahwa Nissan yang saat ini memasuki usia ke-90 tahun dalam kiprahnya di industri otomotif dunia, selalu memiliki keinginan untuk berinovasi.

Baca Juga: Setop Kembangkan Platform Mobil Baru pada 2026, Mitsubishi Tawarkan Hasil Kerja Sama Nissan

Nissan yang masuk Indonesia sejak tahun 2021, terus berinovasi dan menghadirkan produk dan layanan unggulan sejalan dengan semangat Nissan Indonesia yakni “ELEVATE EXCITEMENT”.

Kehadiran Nissan Serena baru ini dilengkapi dengan e-POWER generasi kedua dengan kabin yang luas, berbagai kelengkapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta teknologi terkini pada GIIAS 2023 ini.

Sekaligus menunjukkan Indonesia sebagai pasar strategis Nissan, khususnya di segmen MPV yang menjadi salah satu fokus Nissan di Indonesia selain SUV dan Hatchback.

Mobil yang mengusung konsep BIG, EASY and FUN ini juga menjadi yang pertama diperkenalkan dan ditampilkan di Indonesia.

Baca Juga: Nissan Resmi Tinggalkan Rusia, Semua Aset Dijual Cuma Rp14.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat