bdadinfo.com

Lepas Kontingen Kwarcab Raimuna Nasional 2023, Begini Pesan Bupati Pesisir Selatan - News

Bupati Pesisir Selatan Lepas Kontingen Kwarcab Raimuna Nasional 2023 (Kominfo Pesisir Selatan)

 

PESISIR SELATAN, - Bupati Pesisir Selatan menyampaikan selamat kepada peserta yang terpilih yang bergabung dengan Kontingen gerakan pramuka Kabupaten Pesisir Selatan untuk mengikuti Raimuna XII Tahun 2023 di Cibubur, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan Bupati Rusma Yul Anwar saat melepas Kontingen Pesisir Selatan ke Cibubur, Kamis (10/08)

Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan bahwa kegiatan ini bisa dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan prestasi dalam bidang kepramukaan.

Baca Juga: Alasan Kadispora Lubuklinggau Purnomo Terobos Jalan Dicor: Sulit Untuk Putar Arah

Di kesempatan ini, bupati juga berpesan dalam mengikuti Raimuna XII yang juga merupakan kegiatan pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega seluruh Indonesia agar senantiasa menjaga sportifitas, kejujuran dalam bertingkah laku serta menjaga nama baik Pramuka Pesisir Selatan.

Ia juga berharap, sebagai generasi muda Indonesia yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan para peserta bisa menunjukkan kemampuan serta budaya daerah agar bisa diketahui sampai ke kancah nasional.

"Harumkan nama daerah, jalin hubungan yang baik dengan daerah lain, karena kita semua anak Indonesia. Semoga Kwarcab Kabupaten Pessel mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya.

Baca Juga: Hubungkan 3 Ruas Tol Trans Sumatera, Jalan Tol Lingkar Pekanbaru Butuh Biaya Sangat Besar

Bupati Rusma Yul Anwar juga meminta agar peserta selalu menjaga kesehatan terhadap perubahan iklim selama berada di bumi perkemahan Cibubur.

"Tunjukkanlah kemampuan dan ketrampilan untuk meraih prestasi dan mampu membawa kepramukaan Kabupaten Pesisir Selatan berkontribusi dalam mewujudkan visi Pemkab Pessel yaitu mewujudkan Pesisir Selatan lebih sejahtera, Maju dan Bermartabat didukung Pemerintahan yang Akuntabel dan Profesional," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat