bdadinfo.com

UNP Gelar Seminar Pekan Karier Nasional 2023, Fiki Naki Hadir sebagai Pembicara - News

UNP akan menyelenggarakan seminar yaitu Pekan Karier Nasional 2023 (Instagram @unp_family)

- Universitas Negeri Padang (UNP) kembali mengadakan sebuah seminar yang diberi nama Pekan Karier Nasional 2023.

Acara ini diadakan oleh UNP lewat Unit Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPKK)  untuk persiapan menghadapi dunia kerja dan mengembangkan potensi karier generasi muda.

Pekan Karier Nasional 2023 akan menghadirkan beberapa pembicara, salah satunya adalah YouTuber asal Riau yaitu Fiki Naki.

Baca Juga: Demi Perusahaan China, Pemerintah Ngotot Pindahkan Ribuan Warga Rempang Batam, Ini Janjinya!

Tema yang akan dibahas dalam Pekan Karier Nasional 2023 adalah ''Prepare Yourself to Achieve Goals and Success in the Industrial Revolution 5.0. with Confidence''.

Acara tersebut akan diadakan pada hari Ahad (Minggu), 24 September 2023 mulai pukul 08:00 WIB hingga selesai di Auditorium UNP.

Acara ini akan menghadirkan lima orang pembicara yang siap memberikan motivasi dan inspirasi kepada generasi muda di Padang.

Baca Juga: Saat Pembangunan Terowongan Tol Sumatera Barat Jika Ditemukan 'Harta Karun', Akan Jadi Milik Siapa?

Fiki Naki sebagai salah satu pembicara akan menjelaskan tentang manfaat personal branding untuk membuat seorang individu dikenal oleh masyarakat.

Nama Fiki Naki sendiri menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian karena terkenal melalui kontennya di YouTube saat bicara dengan orang asing menggunakan beragam bahasa.

Pembicara lainnya adalah Vina Muliana, seorang konten kreator yang akan berbagi tentang info karier BUMN melalui webinar Zoom.

Baca Juga: Intip Kebersamaan Iman Usman dengan Siwon Choi dan Artis Korea Lain, Beruntung Sekali Urang Awak Ini!

Ada juga Hafizhatul Afifah, seorang MC sekaligus trainer dari Skill Update yang akan menyampaikan materi tentang public speaking.

Dua pembicara lainnya akan menyampaikan tentang self-development atau pengembangan diri yaitu Ika Sandra dan Herlambang Tinasih Gusti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat