bdadinfo.com

Indonesia Raih Medali Emas dari Cabor Apa Saja? Ini Jadwal Pertandingan Kontigen Indonesia di Asian Games 2023 - News

Ilustrasi Cabor tim Indonesia yang Raih Medali Emas di Asian Games Tahun 2023 (Pexels)

-- Dalam akun official @timindonesiaofficial diumumkan bahwa pada 5 Oktober 2023 kemarin Indonesia berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara perolehan medali di Asian Games 2023.

Dimana untuk sementara ini di Asian Games tahun 2023 ini, Indonesia berhasil kumpulkan 6 emas, 10 perak dan 17 perunggu dengan tambahan satu medali emas dari cabor (Cabang Olahraga) Dragon Boat yang bertanding hari ini pada pukul 08.00 WIB tadi pagi pada kategori pertandingan Men's Dragon Boat 1000M.

Lantas perolehan medali emas Indonesia di Asian Games tahun 2023 dimenangkan oleh cabor apa saja?

Baca Juga: Tak Sama, Berikut Perbedaan Warung Kelontong dan Warung Sembako yang Harus Kamu Ketahui

  1. Cabang Olahraga Shooting

Dalam cabang olahraga Shooting Indonesia berhasil mendapatkan medali emas untuk nomor pertandingan Men's 10M Air Rifle Running Target.

Medali emas tersebut berhasil di peroleh oleh Muhammad Sejahtera Dwi Putra yang bertanding pada 6 Oktober 2023.

  1. Cabor Shooting

Cabang olahraga kembali mempersembahkan medali emas untuk Indonesia untuk nomor pertandingan Men's 10M Running Target Mixed Run yang kembali di raih oleh Muhammad Sejahtera Dwi Putra.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS Ditutup 3 Hari Lagi! Kapan Pengumuman Seleksi Administrasi dan Masa Sanggah? Cek Lagi di Sini

  1. Cabang Olahraga Wushu

Tidak kalah oleh cabang olahraga Shooting, Atlet Wushu Indonesia yakni Harris Horatius juga berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia yakni di nomor pertandingan Men's Nanquan + Nangun.

  1. Cycling-BMX

Medali emas keempat untuk Indonesia berhasil diberikan oleh Amellya Nur Sifa dalam cabang olahraga Cycling-BMX untuk nomor pertandingan Women's Race-Moto Run.

  1. Weightlifting

Emas kelima untuk Indonesia berhasil diraih oleh Rahmat Erwin Abdullah dari cabang olahraga Weightlifting Men's 73 Kg.

Baca Juga: Kepala Pusing Karena Omset Minimarket Anjlok? 6 Hal Ini Akan Meningkatkan Pendapatan yang Jauh Lebih Besar

  1. Sport Climbing 

Medali emas juga berhasil dipersembahkan oleh cabang olahraga Sport Climbing Women's Speed yang berhasil di raih oleh Desak Made Rita Kusuma Dewi.

  1. Dragon Boat

Indonesia mendapat satu tambahan medali emas lagi dari cabang olahraga Dragon Boat untuk nomor pertandingan Men's Dragon Boat 1000M yang bertanding pada 6 Oktober 2023 pagi ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat