bdadinfo.com

Everton vs Manchester United Pekan 13 Premier League, Statistik Kemenangan Milik Siapa? - News

Everton vs Manchester United Pekan 13 Premier League, Statistik Kemenangan Milik Siapa?/Instagram

- Pekan ke-13 Premier League dijadwalkan Minggu, 26 November 2023 pukul 23:30 WIB akan berlangsung pertandingan antara Everton vs Manchester United.

Pertandingan pekan 13 Premier League, Everton vs Manchester United tersebut akan terjadi di Goodison Park Stadium markas Everton yang berada di Kota Liverpool.

Laga tersebut akan dipimpin wasit Premier League John Brooks yang didampingi Lee Betts, Darren Cann masing-masing sebagai hakim garis serta Andy Madley asisten wasit 4.

Baca Juga: Sistem Gerak Manusia, Tulang, Otot dan Saraf, Kunci Jawaban IPAS Kelas 6 Halaman 23 24 Kurikulum Merdeka

Everton saat ini menduduki peringkat 19 dengan total 4 poin atas sanksi dari komisi disiplin premier league, dan Manchester United berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan jumlah poin 21.

Berikut catatan pertemuan antar keduanya kandang maupun tandang.
8/4/2023 Manchester United vs Everton 2-0 (premier league pekan ke-30).

7/1/2023 Manchester United vs Everton 3-1 (FA Cup).
10/10/2022 Everton vs Manchester United 1-2 (premier league pekan ke-10).

Baca Juga: ASEAN Ketinggalan! Jalan Tol di Sumatera Utara ini Sudah Gunakan Teknologi Canggih Dalam Pengoperasiannya: Setara Jepang dan Jerman

9/4/2022 Everton vs Manchester United 1-0 (premier league pekan ke-32).
2/10/2021 Manchester United vs Everton 1-1 (premier league pekan ke-7)
7/8/2021 Manchester United vs Everton 4-0 (club' friendlis).

Dari hasil pertemuan antar keduanya Manchester United lebih unggul dengan torehan 4 kali kemenangan, Everton 1 kali kemenangan dan 1 kali berakir seri.

Namun demikian, bukan tidak mungkin jalan Manchester United untuk meraih kemenangan akan cukup sulit, mengingat Everton saat ini sebagai juru kunci zona degradasi klasemen sementara premier league.

Baca Juga: Asyik! Libur Makin Dekat, 5 Bendungan Terindah di Indonesia Ini Cocok Jadi Destinasi Wisata Selama Liburan

Begitupun sebaliknya, Manchester United memiliki ambisi untuk dapat berada di papan atas klasemen sementara guna mempertahankan tiket Liga Champions musim depan.

Sebagai kompetisi terbaik di dunia, klub-klub premier league memiliki standar kemenangan diatas rata-rata, yang membuat kompetisi sepakbola di Britania Raya tersebut cukup ketat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat